- - - -
Minggu, 16 Desember 2018  
Operasi Pekat Satpol PP Rokan Hulu
Sebanyak 12 Wanita Pelayan Kafe Remang-Remang Terjaring Razia

Reportase Hukrim - Karman - Rabu, 10/10/2018 - 17:53:16 WIB

ROKAN HULU--Sebanyak 12 wanita malam yang berprofesi sebagai pelayan tempat hiburan malam alias kefe remang - remang berhasil diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP),Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),Selasa malam( 9/10/2018 ) sekitar pukul 22: 30 wib.

Para cewek kafe tersebut berhasil diamankan dari empat lokasi kafe yang berada di Dusun Lintam,Desa Suka Damai,Kecamatan Ujung Batu,Kab.Rokan Hulu.

Razia ini merupakan penyakit masyarakat (pekat) yang digelar oleh Satpol PP dipimpin langsung boleh penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) Satpol PP,Samsul Kamal,Kasi Operasional serta didampingi puluhan personil lainnya.

Samsul Kamal mengatakan Operasi ini sebagai langka untuk memberantas pekat di Kabupaten Rokan Hulu karena aktivitas remang – remang yang sudah mulai menjamur saat ini.

Dikatakannya,tempat hiburan malam atau kafe remang- remang yang terus bermunculan seperti di daerah Kecamatan Rambah, Bangun Purba, Rambah Hilir, Tambusai Utara, Rambah Samo, dan Kecamatan Ujung Batu.

"Untuk meminimalisir aktivitas kafe remang - remang kami dari polisi pamong prjaja Kabupaten Rokan Hulu akan terus gencar melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat).
Dari operasi yang kita lakukan sedikitnya ada 12 wanita malam sebagai pelayan kafe yang berhasil diamankan.Selain pelayan tempat hiburan,petugas kita juga berhasil menyita barang bukti berupa minuman beralkohol seperti Bir Anker dan Bir Guinnes dari empat lokasi yang berbeda,”ucap Samsul.

“Barang bukti dan 12 wanita malam yang berhasil kita amankan langsung digiring ke kantor Satpol PP rohul untuk didata/ dan selanjutnya akan disidangkan dengan agenda sidang tindakan pidana ringan atau tipiring,”katanya mengakhiri.(Ar)

(108) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved