- - - -
Jum'at, 19 Oktober 2018  
Penilaian Lomba P2WKSS Tkt Provinsi Riau di Dusun Pangkalan Delik

Reportase Pelalawan - Erizal - Rabu, 10/10/2018 - 06:46:06 WIB

PELALAWAN--Wabup Pelalawan Zardewan menghadiri acara penilaian Lomba peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera ( P2WKSS ) tingkat Provinsi Riau di Dusun Pangkalan Delik Kec. Pelalawan Selasa ( 9/10/2018).

Kecamatan Pelalawan yang ditunjuk oleh Tim PKK Kabupaten Pelalawan telah melakukan berbagai persiapan mulai dari Bazar Per PKK se-kelurahan/desa hingga lainnya.

Wabup Pelalawan Zardewan dalam sambutannya menjelaskan semoga dengan mengikuti lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Provinsi, PKK Dusun pangkalan Delik kecamatan Pelalawan yang mewakili Tim PKK Kabupaten Pelalawan bisa mengambil contoh dan menerapkan peranannya sebagai wanita dan hidup sehat di lakukan dilingkungan keluarganya.

”Semoga dengan kerja keras PKK se- Kecamatan Pelalawan membuahkan hasil dan mendapat juara ditingkat provinsi,”kataWabup.

Selain Wakil Bupati Pelalawan Zardewan turut hadir Camat Pelalawan Djoko Purnomo Msi
Ketua TIM PKK Kabupaten yang diwakili olehIbu Hj Ramlah Zardewan,Kepala Dinas DP3AP2KB yang diwakili Kabid Kesetaraan Gender Prima Merdekawati S.Kep,Ketua Tim PKK Kecamatan Pelalawan Wan Heriyati serta PKK Se-Kelurahan/desa Kecamatan Pelalawan.( Syaf ).

(89) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved