- - - -
Kamis, 15 November 2018  
Tujuh jabatan Perwira Jajaran Polres Rohul Di Sertijab

Reportase Hukrim - Karman - Selasa, 09/10/2018 - 20:49:22 WIB

PASIRPANGARAIAN--Tujuh jabatan perwira di jajaran Polres Rohul di serah terima jabatan ( Sertijab ).Acara dipimpin Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK, M.Si,di Mapolres Rohul, Selasa (9/10/2018).

Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua mengatakan,Tujuh jabatan yang Sertijabkan yakni, ‎ Kapolsek Ujung Batu, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kapolsek Tandun, dan Kapolsek Tambusai Utara.

Dikatakannya,Jabatan Kapolsek Ujung Batu sebelumnya dijabat Kompol Arvin Hariadi SIK, digantikan Kompol Edwar Palis. Jabatan Kasat Lantas sebelumnya dijabat AKP Risnan Aldino SIK, kini dijabat AKP Irnanda Oktara SIK, MIK.

Selanjutnya, Kapolsek Tambusai Utara sebelumnya dijabat AKP Fauzi SH, MH, kini dijabat AKP Nurman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tandun. Sedangkan AKP Fauzi kini menjabat Kasat Lantas Polres Kampar.

Jabatan Kapolsek Tandun kini dijabat AKP Sordaman Sinaga SH yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Rohul, dan posisinya saat ini digantikan AKP Kamsir SH.
Sementara,Kasat Intelkam‎ sebelumnya dijabat AKP Aditya Reza Syahputra SE, MAK yang sedang pendidikan digantikan AKP Edi Sutomo SH.

“Sertijab ini merupakan hal biasa di lingkungan Polri.Ini sebagai langkah penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja personel.Sertijab ini adalah hal-hal yang biasa di organisasi Kepolisian,"sebutnya

Dirinya juga mengucapkan terima kasih setinggi-tinggi‎nya kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Rohul selama ini, dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Kepada pejabat yang lama,Ia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.”Selamat datang bagi pejabat yang baru dan segera beradaptasi, menyesuaikan diri di Polres Rohul,”kata kapolres.( Ar ).

(77) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved