- - - -
Minggu, 16 Desember 2018  
Komunitas Vespa dan Sepeda Ontel Ramaikan HUT Ke-19 Rohil

Olahraga - Wisman Sinaga - Minggu, 30/09/2018 - 19:01:40 WIB

ROHIL--Komunitas motor jaman dahulu (jadul) jenis Vespa keluaran tahun 60-an dan 70-an serta pencinta sepeda ontel ikut meramaikan festival pesta kerang dalam rangka bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 19 Rokan Hilir (Rohil) yang digelar pada Minggu 30 September 2018.

Komunitas motor Vespa keluran tahun 60-an dan 70-an yang dikomandoi oleh H Wan Rusli Syarif itu ternyata mendapatkan apresiasi dari Bupati Rokan Hilir, H Suyatno karna sudah ikut memeriahkan pada HUT ke - 19 Rohil.

Sebelumnya, rangkaian acara diawali dengan menggelar senam pagi bersama yang dipusatkan di halaman Kantor BKAD Jalan Merdeka, Kota Bagansiapiapi, lalu dilanjutkan dengan gerak jalan santai diikuti ribuan peserta, baik dari masyarakat umum maupun para aparatur sipil negara (ASN) yang berdinas di lingkungan Pemkab Rohil dan pembagian kupon door prize (kupon berhadiah).

Berlanjut pada pestival kenduri kerang yang ditandai dengan pelepasan balon gas keudara oleh Ketua PPK Kabupaten Rokan Hilir, Hj Wan Mardiana Suyatno, didampingi Ketua persatuan istri prajurit (Persit) TNI-AD dari Makodim 0321 Rokan Hilir.

Pengguntingan pita stan bazaar khas olahan hasil laut serta pamer kain batik bercorak biota laut dari KUB PKBM Bina Ilmu Kecamatan Pasir Limau Kapas lalu di tutup dengan menyantap kerang bersama sampai puas oleh seluruh peserta yang hadir. (wisman)

(171) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved