- - - -
Minggu, 16 Desember 2018  
Rakor BUMDES dan UEK -SP se- Kec.Langgam

Reportase Pelalawan - Erizal - Sabtu, 29/09/2018 - 16:48:23 WIB

PELALAWAN—Kecamatan Langgam,Kab.Pelalawan,Riau menggelar rapat kordinasi ( Rakor ) Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ) dan UEK-SP se-Kecamatan Langgam di Aula kantor camat Langgam Kamis, ( 27/09/18 ).

Acara di hadiri Camat Langgam yang di wakili oleh Sekretaris Camat ( Sekcam ) Asari S.sos.Turut hadir Kasi bumdes dinas PMD Kab.Pelalawan,Kordinator kab.Bidang Ekonomi,Pendamping Kabupaten,Pendamping Kecamatan,Kepala Desa se- Kec.Langgam beserta pengurus BUMDES se kec.langgam.

Camat Langgam dalam sambutannya yang disampaikan Asari S.sos sekaligus membuka kegiatan rakor BUMDES dan UEKse-SP bahwa dalam rakor yang digelar saat ini dengan tujuan membicarakan kendala ataupun persoalan persoalan dan mencari solusinya.

“Pada hari ini kita bersama-sama disini untuk mencari solusi dan memecah permasalahan nantinya.Semua ini demi mencapai kemajuan perekonomian di tingkat Desa se- Kab.Pelalawan khusus di Kec.Langgam,”ujar Asari S.sos

Dikatakan Sekcam adapun makna dan tujuan dari BUMDES adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat pedesaan.

Dalam sambutannya,Kasi BUMDES,dinas PMD Kab.pelalawan sangat mengapresiasi kegiatan rapat koordinasi badan usaha milik desa dan UEK -SP yang di laksanakan di Kec.Langgam.

“Kegiatan rapat ini dapat terlaksana atas kerja sama yang baik di tingkat desa di Kec.Langgam.Sesuai yang di sampaikan Sekcam,rapat koordinasi ini bertujuan untuk membicarakan permasalahan dan kendala kendala yang ada di setiap desa.

“Kepada seluruh direktur BUMDES/UEK-SP silahkan menyampaikan apa apa saja yang menjadi persoalan-persoalan di tingkat pedesaan.Melalui forum ini akan kita pecahkan secara bersama sama,”tambah kasi BUMDES dinas PMD Kab.Pelalawan.( Nami Lestari S,Pt ).

(169) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved