- - - -
Minggu, 16 Desember 2018  
Pengurus PSC Apresiasi Mapolres Pelalawan
Pelalawan Shooting Club ( PSC ) Terbuka Untuk Umum

Reportase Pelalawan - Erizal - Jumat, 28/09/2018 - 07:21:23 WIB
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK Berjabat Tangan bersama Bayu,kabid organisasi PSC
TERKAIT:

PANGKALAN KERINCI--Jajaran Polres Pelalawan mengadakan kegiatan pelaksanaan Latihan Menembak bagi seluruh Personil dari Pju ( Pejabat utama ) Polres pelalawan dan seluruh personil di lingkungan Mapolres Pelalawan.

Kegiatan digelar dimulai dari tanggal 26-27 September 2018 di Lapangan Tembak Pelalawan Shooting Club (PSC) yang berlokasi di jalur 11 Jln. Hang Tuah SP6,Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Bayu,kabid organisasi PSC sekaligus ketua di Lapangan Tembak Pelalawan Shooting Club menyampaikan kepada awak media bahwa dengan adanya lapangan tembak ini bisa sebagai tempat atau wadah bagi para penggemar menembak juga mengembangkan bakat.

“Kita selaku pengurus Lapangan Tembak Pelalawan Shooting Club mengapresiasi kepada pihak keamanan khususnya dari Polres Pelalawan yang mau berlatih di lapangan tembak PSC,”terangnya.

Ditambahkan Bayu,acara kegiatan pelaksanaan latihan rutin Menembak dari Mapolres Pelalawan berlangsung selama dua hari, dimulai dari tanggal 26-27 September 2018.

“Bagi masyarakat yang mempunyai Senapan Angin,Pcp, air soft pergunakanlah pada tempatnya, lapangan tembak Pelalawan Shooting Club(PSC) ini terbuka bagi siapa saja yang mau berlatih dan siapa saja boleh bergabung di pelalawan shooting club,”kata Bayu mengakhiri.( ris ).

(275) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved