- - - -
Sabtu, 22 09 2018  
Malam Akhir MTQ Ke IV Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci
Door Prize Buat Pengunjung Hadir Dua Malam Berturut-Turut

Reportase Pelalawan - Erizal - Jumat, 07/09/2018 - 07:30:51 WIB

PANGKALAN KERINCI--Semaraknya malam ketiga Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci dengan dihadiri ratusan penonton turut memeriahkan.

Antusiasnya para penonton mendengar alunan ayat suci al-quran yang dibacakan oleh peserta qori-qoriah satu persatu.

Tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran dikelurahan Pangkalan Kerinci Timur yang dipimpin oleh Lurah Edi Arifin S.Sos, MSi saat dikonfirmasi (06/09/2018) menyampaikan bahwa panitia lokal juga melaksanakan dorprize bagi pengunjung malam ini yang hadir selama dua malam berturut turut.

Pada malam Jumat dan malam Sabtu sebagai inisiator pelaksanaan dorprize berlangsung dikomandoi oleh lurah Pangkalan Kerinci Timur dengan menyediakan bermacam macam hadiah menarik seperti kulkas dan lain sebagainya.

Sebagai donatour untuk doorprize didapat dari swadaya tokoh masyarakat dan aparatur pemerintah kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.

"Ayo mari kita hadiri menonton sembari berharap semoga dapat hadiah juga,ā€¯imbau Lurah Pangkalan Kerinci Timur dari podium.

Pada malam ketiga turut hadir Kepala Bapedda Kabupaten Pelalawan Ir Sahrul Syahrir,Kabag Tapem Fahrurrozi S.Sos, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril SH, Lurah Pangkalan Kerinci Kota Erhas SE, Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin S.Sos, Msi,Tokoh Pemuda Pelalawan Tarmizi SE beserta tokoh masyarakat sekitarnya.(Rizal)

(129) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved