- - - -
Sabtu, 22 09 2018  
MTQ Ke IV Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci Meriah

Reportase Pelalawan - Erizal - Kamis, 06/09/2018 - 14:42:58 WIB

PANGKALAN KERINCI--Malam Ke dua Musabaqah Tilawatil Quran Ke IV tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci yang diselenggarakan di halaman lapangan bola kaki belakang gerai makan kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.

Meriahnya Musabaqah Tilawatil Quran yang dihiasi berbagai lampu yang berwarna warni di atas astaka tempat para peserta Musyabaqah Tilawatil Quran.

Dalam Memeriahkan MTQ Ke IV Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci Tahun 2018 turut meramaikan para masyarakat sekitar yang berjualan di sekitar pelaksanaan MTQ.

Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin S.Sos, MSi saat di konfirmasi awak media menyampaikan bahwa mari kita beramai-ramai mensukseskan acara MTQ Ke IV Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci yang dimulai dari tanggal 04 - 07 September 2018.

Dengan adanya acara MTQ Ke IV tingkat Kecamatan Pangkalan kerinci menjadi tuan rumah di kelurahaan Pangkalan Kerinci Timur semoga dengan adanya acara yang ditaja hanya beberapa hari dapat menambah perekonomian masyarakat sekitar. Ungkap Edi Arifin S.Sos, MSi

Selanjutnya, ini merupakan salah satu mensukseskan pembangunan Kabupaten Pelalawan yang merupakan salah satu program Bupati Pelalawan yaitu Magrib Mengaji dan sudah ada peraturan daerah terkait magrib mengaji.

“Harapan kita kepada generasi muda dan generasi penerus untuk pembangunan Kabupaten Pelalawan berkelanjutan, dengan Program Bupati Pelalawan HM Harris ini sangatlah berguna kepada generasi muda dari perbuatan yang negatif menjadi kegiatan yang berpositif dan jauh dari bahaya penyalah gunaan Narkotika,”terang Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin.( Rizal ).

(95) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved