- - - -
Rabu, 14 November 2018  
DPRD Kab.Kampar Rapat Paripurna
Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2018

Politik & KPU - Hasbi - Rabu, 05/09/2018 - 19:10:24 WIB

BANGKINANG KOTA,Reportaseriau.com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna DPRD Kampar dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang II tahun 2018,Rabu (5/9/18) di ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kampar.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri SAg,didampingi satu orang wakil ketua yakni Muhammad Faisal ST dan 27 anggota DPRD Kabupaten Kampar Yang hadir.

Laporan reses disampaikan perwakilan dari daerah pemilihan I hingga daerah pemilihan VI masing-masing.
Dari Dapil I disampaikan oleh H Zulfan Azmi,ST.MT.MM,Dapil II disampaikan oleh Iib Nursaleh, S.Ikom,Dapil III disampaikan oleh Habiburrahman SAg, Dapil IV disampaikan Fahmil SE, Dapil V disampaikan oleh Sri Rahayu Setianingsi dan Dapil VI disampaikan oleh Reni Santi.

Dari jajaran eksekutif tampa tidak ada yang hadir satupun perwakilan, serta pejabat dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Hasil Dari laporan hasil Reses anggota DPRD Dapil I hingga dapil VI yang menginginkan hal yang serupa , yakni terealisasinya aspirasi masyarakat yang ditampung pada saat Reses di Dapil masing-masing.

Berbagai Aspirasi yang di sampaikan diantaranya pembangunan infrastruktur jalan, Pembagunan Rumah layak huni, sekolah,Bantuan Ambulance untuk Desa dan peningkatan perekonomian Masyarakat.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri.S,Ag angkat bicara soal tak hadirnya puluhan anggota DPRD Kampar saat rapat paripurna istimewa dengan agenda Penyampaian Hasil Reses Tahun 2018,Kalau tidak juga hadir dalam rapat -rapat di dewan ini,kita minta ketu BK berikan sangsi yang tegas,"ujar Fikri.(hasbi)

(87) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved