- - - -
Kamis, 13 Desember 2018  
Bupati Rokan Hilir Turut Hadir
Hari Jadi Provinsi Riau Ke- 61 Dihadiri Mantan Presiden RI BJ Habibi

Reportase Daerah - Wisman Sinaga - Kamis, 09/08/2018 - 15:09:20 WIB
Mantan Presiden BJ Habibi terima cenderamata buku pada HUT Ke - 61 tahun dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
TERKAIT:

ROHIL--Hari Jadi Provinsi Riau Ke 61 tahun dihadiri Bupati Rokan Hilir H. Suyatno AMP. Namun ada yang unik pada perhelatan akbar tahunan bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau kali ini, sebab acara itu dihadiri langsung oleh tamu kehormatan, yakni mantan Presiden Republik Indonesia ke - 3,Professor Dr BJ Habibi.

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Riau itu mengangkat tema 'pendayagunaan sumber daya perairan untuk kemakmuran' dengan tagline , transformasi menuju kemakmuran", Kamis 09 Agustus 2018.

Riau memiliki empat sungai besar dan luas yang selama ini menjadi urat nadi perekonomian bagi masyarakat di Provinsi Riau sejak dulu kala, disamping potensi-potensi alam lainnya yang sedang dikembangkan saat ini.
Sesuai dengan apa-apa yang di cita-citakan dalam membangun Riau kedepannya akan sejalan dengan visi Riau 2025 dengan terwujudnya Provinsi Riau sebagai pusat perekonomian dan kebudayaan Melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis, sejahtera lahir dan batin di Asia Tenggara pada Tahun 2025.

Dalam podatonya, Gunernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan pada hari jadi yang ke 61 tahun menjadi berkah bagi kita semua dan masyarakat Riau khususnya.

Gubri mengatakan, Provinsi Riau tahun 2018 ini di tunjuk menjadi tuan rumah Peringatan Hari Kebangkitan Tekhnologi Nasional (HARTEKNAS) tahun 2018 dan untuk perhelatan ASIAN GAMES XVIII tahun 2018. Riau mengirimkan sebanyak 25 atlit dari beberapa cabang olahraga (cabor), untuk itu diharapkan dukungan serta doa dari masyarakat.

Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke 61 tahun diakhiri dengan pemberian cenderamata berupa buku kepada mantan presiden ke 3 BJ Habibi oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sebagai kenang-kenangan dan foto bersama. (rls hms/wis)

(127) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved