- - - -
Kamis, 13 Desember 2018  
Puluhan Masyarakat Rohul Ikuti Sosialisasi Kesehatan Memanfaatkan  Biovital 

Reportase Rohul - Karman - Minggu, 05/08/2018 - 13:52:53 WIB

ROKAN HULU--Puluhan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengikuti sosialisasi kesehatan dengan memamfaatkan produk kesehatan Biovital yang dilaksanakan di hotel sapadia Pasir pangaraian.

Sosialisasi kesehatan GRAND BOP ini merupakan pertama  kali dilaksanakan dengan tujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat.

Menager sekaligus pemilik Biovital yang mempromosikan produk kesehatannya di kabupaten Rokan Hulu, Kristover (4/8/18)  mengatakan pada tahun 2016 Biovital dan Networker merupakan jaringan unik, karena merupakan gabungan dari Multilever Marketing sehingga semua member tampa memandang usia, Pendidikan serta latar belakang seseorang.

Dengan memamfaatkan biovital akan terasa lebih sehat karena biovital mampu membersihkan usus dari penyakit The Generatif, memperlancar peredaran darah manusia karena mampu menghilangkan penyakit seperti Strook dan penyakit Jantung." Terang Kris.

Kita  memiliki visi dan misi besar pertama ingin mensejahtarakan masyarakat dan mengajak masyarakat hidup sehat, dengan memfaatkan biovital akan mampu mensejahtrakan dan menyehatkan dari bermacam penyakit.

"Produk yang kita promosikan kepada masyarakat pertama botol tempat minum, Kalung, Gelang dan Spary Wajah "ujarnya.

Untuk produk kesehatan ini kita banrol berbagai macam harga mulai dari Ro 1 juta sampai dengan Rp 2 juta rupiah perpaketnya dan  didalam produk yang kita promosikan  sudah mengandung vitamin, bahkan sudah mendapat sertifikat dari oleh Food Opptunitiy Preseseon Amerika sehingga tidak lagi diragukan untuk bisa digunakan masyarakat, Selain membuat kita  sehat produk ini  juga  bisa menghasilkan uang dan berpeluang  Bisnis." Ucapnya.

Sementara salah seorang pemamfaat produk kesehatan Biovital,  Arienty mengatakan selama menggunakan biovital hidup terasa lebih sehat selain hidup sehat bergabung di biovital menghasilkan uang.

Saya sebelumnya PNS, namun penghasilan saya sangat sedikit, namun setelah saya bergabung di Biovital penghasilan 30 tahun PNS Saya hanya bisa saya hasilkan satu tahun di Biovital. " Katanya.

Untuk pemamfaat produk kesehatan biovital sudah mencapai 2000 orang dari berbagai daerah,  karena produk kesehatan biovital terbukti mampu menyehatkan masyarakat " tutur Arienty.(Ar)

(693) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved