- - - -
Selasa, 16 Oktober 2018  
Alumni 92 SMAN 1 Rambah Gelar Reuni

Reportase Rohul - Karman - Sabtu, 04/08/2018 - 17:42:03 WIB

ROKAN HULU-- Alumni siswa sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 Rambah Pasi Pengaraian,Kabupaten Rokan hulu (Rohul) menggelar reuni angkatan tahun 1992,  Reunian angkatan 92 tersebut sebagai ajang silatuhrahmi untuk menjalin keakraban kembali yang sudah berjalan selama 26 tahun bahkan sudah tidak lagi saling mengenal dan reuni 92 ini dihadiri puluhan alumni SMAN 1 yang dilaksanakan diaula lantai dua SMAN 1 Rambah.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh ketua komite sekolah SMAN 1 rambah, Syaiful Said, kepala sekolah sman 1 rambah diwakili wakil kepala sekolah, Yulian, Saparudin Poti, Kasmawati,  Sumiartini yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD rohul dan puluhan alumni tahun 92.

Ketua umum alumni 92, Saparudin Poti (4/8/2018) mengatakan reuni kali ini untuk menjalin kebersamaan dan ajang silatuhrahmi, sekaliguas untuk pembentukan pengurus alumni sebagai legalitas yang akan dilakukan untuk masa yang akan datang untuk mengetuai suatu organisasi selaku orang yang dituakan.

Tujuan dari pembentukan pengurus alumni 92 karena ada agenda besar yang akan dilaksanakan,  jika hal ini tidak dijembatani tentu tidak akan tercipta apa yang akan kita rencanakan " Ucap Saarudin poti yang sering disebut dengan panghilan Sape.

Saya selaku alumni 92 merasa bangga karena sampai saat ini alumni kami sudah banyak menjadi orang hebat dan sukses baik di kabupaten rohul maupun ditingkat provinsi untuk membangun negeri dan bangsa yang kita cintai.

Sementara Alumni 92 yang saat ini juga sebagai anggota DPRD rohul,  Kasmawati (4/8/18) mengatakan meski sudah 26 tahun tidak saling kenal dan jumpa, namun ketika reuni kita digelar kembali terjalin kekompakan dan keakraban tentu ini akan menjadi kebahagiaan bagi alumni kami dan saya sendiri.

" Untuk kesan dan pesan pada 26 tahun silam ketika saya masih siswa,  pertama saya merupakan anak desa untuk menuju sekolah saja saya harus jalan kaki.Untuk kenang - kenangan yang sulit untuk dilupakan selama saya di SMA yaitu tentang kebersamaan kami dan teman - teman satu buah bakwan harus dibagi tiga tetapi itulah kebersamaan kami dulu yang tak akan kembali lagi." Ucap Kasmawati.

Diera digital dan elektonik yang makin canggih akan mempermudah komunikasi sesama alumni 92, untuk bisa saling tegur sapa dan dengan reuni yang kita gelar hari ini akan terjalin kebersamaan dan kekompakan tentunya yang mampu menunjang kemajuan pendidikan di kabupaten rokan hulu. " harapnya.( Ar)


(105) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved