- - - -
Kamis, 13 Desember 2018  
Dalam Rangka HUT RI Ke 73
Malam Pembukaan Turnamen KOA DOMINO PKDP Kabupaten Pelalawan 2018

Olahraga - Erizal - Jumat, 03/08/2018 - 16:27:45 WIB

PELALAWAN--Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 73, Persatuan Keluarga Daerah Piaman ( PKDP ) Kabupaten Pelalawan mengadakan Turnamen KOA Domino.Acara pembukaan turnamen Koa Domino yang diselenggarakan di RM Minang Melayu Pangkalan Kerinci,Kamis 02/08/2018-

Turut hadir Bupati Pelalawan HM Harris diwakili oleh Staff Ahli Amril, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril SH, Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin S.Sos, MSi, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Syafrizal dan seluruh tokoh masyarakat.

Ketua PKDP Kab.Pelalawan Hendri Maidin Amin dalam sambutan pembukaan Turnamen KOA Domino menyampaikan dengan kebersamaan kita melalui Turnamen KOA Domino mari kita jalin silahturahmi dan mempererat persaudarat persaudaraan demi terwujud nya Kamtibmas yang kondusif.

Dengan kebersamaan kita bisa menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah pemerintahaan Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan HM Harris yang di wakili oleh Staff Ahli Amril " Mari kita menjaga situsai Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pelalawan Aman dan Kondusif, juga mari menjunjung tinggi sportifitas dalam menjalankan pertandingan Turnamen Koa Domino dan Selamat bertanding"

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK menyampaikan dalam sambutan nya mengapresiasi kepada rekan-rekan PKDP Kabupaten Pelaawan dalam membuat acara Turnamen Koa Domino, bahwa semakin banyak kegiatan Demi bagus karena bagi orang-orang yang suka berkumpul.

Dilanjutkan AKBP Kaswandi Irwan SIK, sesuai dengan tema " Melalui Koa Domino Mari kita jalin Silahturhami dan Mempererat Persaudaraan Demi Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif" Jelas.

Jadi bagi yang suka berkumpul dan mari kita mempererat tali persaudaraan juga mari kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelalawan khususnya kota Pangkalan Kerinci aman dan Kondusif. Himbauan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK.

Selesai dari Kata sambutan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, Ketua PKDP Kabupaten Pelalawan Hendri Maidi Amin, Staff Ahli Amri dengan menghentakkan batu Domino bersama-sama bertanda Turnamen Koa Domino di mulai. ( Rizal)

(196) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved