- - - -
Kamis, 15 November 2018  
Operasi Bina Kusuma 2018
Polres Pelalawan Sebar Stiker Himbauan

Reportase Hukrim - Erizal - Selasa, 31/07/2018 - 20:58:22 WIB

PELALAWAN--Dalam Rangka lebih meningkatkan giat Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018,Sat Binmas Polres Pelalawan Polda Riau Sosialisasikan Himbauan Kepada Masyarakat dengan menempel Stiker Himbauan di warung- warung yang ada di sekitar Kec. Langgam Kab.Pelalawan,Senin (30/07/2018) pagi.

Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan Oleh Polri kepada Masyarakat perlu ditingkatkan dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul ditengah-tengah Masyarakat dan sudah membudaya sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Upaya Sat Binmas dalam menekan premanisme dan yang lain dalam Ops Bina Kusuma Muara Takus tersebut dilakukan Oleh KBO Sat Binmas Iptu Burhan beserta anggota dengan menempel Stiker himbau yang berbunyi “ Ayo Kita Bersatu Berantas Aksi Premanisme, Prostitusi, Miras, Perjudian, Narkoba dan Kenakalan Remaja ,Jika Melihat, Mendengar atau Mengalami Aksi Premanisme / Kejahatan Jalanan Hubungi Kantor Polisi Terdekat "

Pemasangan stiker tersebut Menurut Iptu Burhan perlu dilakukan supaya dapat dilihat dan dibaca oleh Masyarakat agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas kejahatan dan premanisme.

“Dengan di pasangnya Stiker himbauan Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018 Polres Pelalawan di lokasi /tempat rawan terjadinya aksi premanisme dan kejahatan jalanan di harapkan mampu meminimalisir tindak pidana, disamping masyarakat juga dapat dengan cepat menghubungi Polri sehingga Polri dapat maksimal dan aksi kejahatan lebih mudah dideteksi dan diungkap” ungkap Iptu Burhan sambil menempelkan stiker tersebut di sebuah warung.

Iptu Burhan juga menambahkan bahwa selain pemasangan / menempel stiker Himbauan, seluruh anggota binmas dan para Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada masyarakat seperti sekolah, balai desa ataupun tempat strategis yang sering dikunjungi oleh masyarakat sekitar.( ris ).

(195) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved