- - - -
Kamis, 13 Desember 2018  
Kab.Pelalawan Raih Juara Tingkat Sekolah Dasar FLS2N Prop.Riau
Wakili Riau FLS2N SD Tingkat Tingkat Nasional Di Bangka Balitung

Olahraga - Erizal - Selasa, 24/07/2018 - 07:27:11 WIB

PELALAWAN--Dalam Festival & Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) pada tingkat Propinsi Riau,Kabupaten Pelalawan mendapat Juara 1 Seni Tari Melayu SD Negeri 04, Juara 1 menggambar SD N 06, Juara 3 SD Negeri 07.

“Salah satu membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan dalam Bidang Pendidikan khususnya dalam bidang Seni Tari dan Gambar Bercerita di Festival & Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) Tingkat Sekolah Dasar di Tingkat Propinsi Riau beberapa waktu lalu,”kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Syafruddin, M.Si saat dikonfirmasi Reportase Riau.Com melalui telpon seluler Senin ( 23/7/2018 ).

“Dengan berbagai upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam bidang pendidikan, para guru terus berusaha dan ini merupakan wujud kerja nyata dari peran Kepala Dinas Pendidikan , Kepala Sekolah dan peran Guru,”imbuhnya.

Dikatakan Kadisdik,untuk perlombaan FLS2N tingkat nasional nanti di selenggarakan di Bangka Belitung utusan dari Propinsi Riau yaitu SD Negeri 04 dan SD Negeri 06 Pangkalan Kerinci yang merupakan mendapat Juara 1 pada perlombaan menggambar dan Seni tari Melayu.

"Siswa/i yang nantinya akan mewakili Propinsi Riau khususnya dari Siswa/ i dari Kabupaten Pelalawan harus berlatih terus mempersiapkan bertanding nantinya pada tanggal 26 Agustus 2018 di Bangka Belitung untuk mengharumkan Propinsi Riau dan khususnya Kabupaten Pelalawan," jelas Safruddin.( rizal ).

(261) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved