- - - -
Kamis, 15 November 2018  
Dua Pelaku Jambret Diringkus Polsek Pangkalan Kuras

Reportase Hukrim - Erizal - Jumat, 20/07/2018 - 17:30:33 WIB

PELALAWAN--Tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras telah melalukan penangkapan terhadap dua pelaku jambret/Kejahataan Jalanan Kamis 19 Juli 2018 sekira pukul 15.00 Wib di perumahan Estate II PT.Musim Mas Desa Batang Kulim Kec.Pkl.Kuras.

Kedua pelaku RHW, 28 thn dan WP,16 Tahun alamat di Estate II PT.Musim Mas Desa Batang Kulim Kec.Pkl.Kuras.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Pelalawan menyebutkan penangkapan kedua pelaku berawal pada Minggu tanggal 15 Juli 2018 sekira pukul 18.00 Wib saat Korban Lisa dan Ica baru pulang dari Pasar Baru Kel.Sorek Satu Kec.Pkl.Kuras dengan menggunakan SPM Yamaha Mio BM 2356 IK.

Setibanya di TKP yakni di Jl.Datuk Laksamana dari arah Pasar Baru menuju Simp.Beringin Kel.Sorek Satu tiba-tiba spedamotor Korban diikuti oleh 2 (dua) orang yang tidak dikenal dengan menggunakan spedamotor Kawasaki Ninja warna merah yang tidak diketahui Plat Nomornya.

Tiba-tiba kedua Pelaku langsung memepet Korban lalu merampas 1 (satu) unit Hand Phone merk Oppo milik Ica dari saku celananya.Namun Korban berusaha mempertahankan Hand Phone tersebut. Hingga akhirnya Pelaku berhasil mengambil Hand Phone korban dengan cara mendorong korban Ica dan Lisa yang menyebabkan keduanya terjatuh dan terseret spedamotor yang dikendarai yang mengakibatkan keduanya mengalami luka - luka.

Atas kejadian tersebut Tim Opsnal Polsek Pkl.Kuras yang dipimpin oleh Aipda Andri.P melakukan penyelidikan di lapangan.Kemudian diperoleh informasi tentang keberadaan Pelaku.

Selanjutnya pada Kamis 19 Juli 2018 sekira pukul 15.00 Wib bertempat di perumahan Estate II PT.Musim Mas Desa Batang Kulim Kec.Pkl.Kuras dilakukan penangkapan terhadap kedua Pelaku tersebut.

“Saat ini kedua Pelaku berikut Barang Bukti berupa 1 (satu) unit SPM merk Kawasaki Ninja warna merah tanpa Nopol. 1 (satu) unit HP merek Oppo,sudah diamankan di polsek pangkalan kuras untuk proses lanjut,”kata Kapolres Pelalawan melalui Paur Humas Polres Pelalawan saat di konfirmasi media.( ris ).

(206) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved