- - - -
Rabu, 22 08 2018  
Pemilu 2019
Ketua DPC Partai Perindo Targetkan 6 Kursi DPRD Kampar

Politik & KPU - Hasbi - Rabu, 18/07/2018 - 15:04:09 WIB

BANGKINANG,REPORTASERIAU.COM-- Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Kampar (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendaftarkan Bakal Calon Legislatif, Selasa (17/7/18) Ke KPU Kampar.

Berkas pendaftaran diantar langsung oleh Ketu Ketua DPD Perindo Kampar, Hafis Tohar didampingi sejumlah pengurus Sekretaris DPD Perindo,Bendahara, Panitia Seleksi bacalet, Pengurus Partai dan Bacaleg yang akan ikut bertarung di DPRD Kampar 2019 ini.

Disela mendaftarkan ketua DPD Perindo Hafis mengatakan,Partai Perindo adalah partai baru peserta Pemilu 2019. Meski masih baru, ia menyatakan optimis Perindo dapat mencuri suara yang selama ini sudah tergarap partai lama.

"Kita mempunyai strategi khusus untuk mendapatkan suara," ungkapnya setelah mendaftar.

HT menyebutkan, Perindo Kampar memiliki target enam kursi.Target satu kursi per Dapil tersebut, kata dia, sangat realistis

Menurut dia, Bacaleg dari hasil penjaringan memiliki potensinya masing-masing.
Soal nomor urut Bacaleg tiap Dapil, Hafis mengaku, tidak begitu dipersoalkan. Ia mengatakan, para Bacaleg siap ditempatkan di nomor urut mana saja.

"Itulah kesatuan dan kebersamaan kita. Kita sudah punya komitmen siapapun yang duduk, kebersamaan harus tetap dijaga," tandas Hafis.

Ditambahkan dia, komposisi Bacaleg sudah memenuhi syarat minimal kuota perempuan. Ia juga memastikan Bacaleg Perindo Kampar bersih dari mantan narapidana korupsi,"kata Hafi. (has)

(115) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved