- - - -
Kamis, 13 Desember 2018  
Kepsek SMP IT Bazma Berliant Akui Yayasannya Belum Terakreditasi

Reportase Dumai - Mulak Sinaga - Selasa, 17/07/2018 - 14:49:22 WIB

DUMAI,Reportase Riau.Com--Kepala Sekolah Yayasan SMP IT ( Islam Terpadu ) Plus Bazma Berliant mengakui kalau sekolah yang ia bina dan pimpin sejak lima tahun lalu belum terakreditasi.

Hal tersebut di akui Kepala Sekolah Yayasan SMP IT Plus Bazma Berliant, Siti Mardiah S Pd Senin ( 17/07/18 ) pagi tadi

Dimana dalam penjelasannya kepada Reportase Riau.Com wanita kelahiran Jalan Sudirman Gg Tabano Kota Dumai ini mengaku belum pernah menerima keluhan mengenai status ( akreditas ) sekolah dari orangtua siswa/i.

" Yayasan ini memang masih belum punya akreditas dari pemerintah.Tapi jangan dibilang kalau izasah dari sekolah kami ini tidak di akui dan diterima sekolah lain.Kalau memang tidak diakui, kok bisa 3 ( tiga ) orang siswa kami lulusan tahun kemarin diterima di SMA Plus Pekanbaru,"ujar Siti di ruang kerjanya, Komplek Perumahan Bukit Datuk Dumai.

Dijelaskannya jumlah siswa/i dan besaran uang sekolah ( SPP )/ Siswa / bulannya di SMP IT Yayasan Bazma Plus Berliant SPP di sekolah ini berbeda beda dan bervariasi.

"Kalau masalah SPP bervariasi.Mulai dari gratis sampai dengan Rp 400 rb / siswa/bulan.Namun walau kelihatan sedikit agak mahal.Jumlah siswa/i kami setiap tahun mencapai 300 orang lebih,”ujar Siti seraya mengatakan kalau sekitar bulan Juli 2018 ini,sekolah yang di pimpinnya itu sudah berstatus akreditas.( Mulak Sinaga )

(233) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved