- - - -
Rabu, 14 November 2018  
HUT Bhayangkara ke-72
Kapolres Bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Potong Tumpeng

Reportase Kampar - Hasbi - Rabu, 11/07/2018 - 16:28:18 WIB

BANGKINANG KOTA,REPORTASERIAU.COM-- Dalam Rangka Hari Bhayangkari Ke 72 Polres Kabupaten Kampar Gelar Syukuran.Rabu (11/7/18) di Depan Halaman Mapolres Kampar.

Syukuran ini dihadiri Oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.SH,Komando Batalion 132 Bima Sakti Salo Lekol Letnan Kolonel (Letkol).Aidil Amin Ocu,Komandan Kodim 0313, KPR Kampar, Letnan Kolonel Infanteri, Beni Setiayanto,Kepala Pengadilan Negeri Bangkinang Lilin Herlina, SH, MH,dan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Dwi Antoro,SH,MH.

Tema,Dengan Semangat Promoter,Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019.Dalam Arahannya Kapolres Kampar AKBP Ananta Yudistira S.IK.MH di Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Lima Instruksi Yang di berikan Presiden dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 ini, yang Pertama mantapkan soliditas internal dan profesionalisme Polri untuk menumbuhkan dan memperkokoh semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin Kompleks.

Kedua, lakukan perbaikan terhadap kelemahan-kelemahan yang ada terutama dalam penegakan hukum harus dilakukan secara profesional transparan dan berkeadilan.

Ketiga, tekan budaya produktif dan hindari tindakan yang berlebihan atau kekerasan eksesif karena kontra produktif dan berdampak pada turunnya tingkat kepercayaan publik kepada Polri .

Keempat, kedepankan langkah- langkah pencegahan melalui proacktive policing strategy dan tindakan Humanis dalam menangani setiap permasalahan sosial yang timbul.

Kelima, tingkatkan sinergi, koordinasi dan komunikasi dengan TNI dan semua elemen pemerintah maupun masyarakat sebagai implementasi pendekatan Sinergi Polisional.Ujar Kapolres AMBO Ananta Yudistira SIK,MH .

Masih dalam rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-72, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira S.Ik.MHbersama ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ola Andri Ananta dan diserahkan kepada Polri termuda dan tertua dijajaran Polres Kampar, serta penyerahan hadiah pertandingan volley ball antar Polsek.(Ha)

(145) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved