- - - -
Rabu, 19 09 2018  
Tersangka Kerap Transaksi Narkoba di Jalan
Sat Narkotika Polres Pelalawan Tangkap seorang Pengedar Narkotika

Reportase Hukrim - Erizal - Selasa, 10/07/2018 - 07:37:04 WIB

PELALAWAN—Satres Narkoba Polres Pelalawan melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar narkoba jenis sabu Minggu 08 Juli 2018 sekira jam 20,00 wib.

Pelaku AB, 40 thn,laki-laki,wiraswasta,warga Jalan Markisa Kec. Pkl kerinci Kab. Pelalawan ditangkap petugas saat transaksi sabu di septrana Jlan Markisa,Kel.Pangkalan Kerinci,Kab.Pelalawan,Riau.

Awal penangakapan tersangka AB setelah Sat narkoba,Polres Pelalawan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jln Markisa,Kel Pangkalan Kerinci kerap terjadi transaksi narkotika.

Tim yang di pimpin Kasat narkoba Polres Pelalawan yang dipimpin Iptu Romi Irwansyah SH,MH kemudian melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.

Setelah diketahui ciri ciri pelaku selanjutnya tim melakukan pengintaian dan melihat pelaku di jalan Markisa Kec.pkl Kerinci dengan menggunakan sepeda motor Mio.Pada saat itu juga tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku yang disaksikan oleh RT setempat untuk menyaksikan penggeledahan.

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 1(satu) bungkus rokok Lufman yang didalam nya berisikan 1(satu) paket sedang dan 1(satu) paket kecil narkotika yang dibungkus plastik bening klep merah yang dibuang pelaku ketanah dan 1(satu) unit Hp merk samsung warna putih.

Setelah itu tim langsung menuju rumah pelaku dan juga melakukan penggeledahan dirumah pelaku ditemukan jaket warna biru dongker dikamar pelaku yang dikantong nya ada 1(satu) paket sedang dan 3 (tiga) paket kecil sabu yang dibungkus plastik bening klep merah.

Kemudian ditemukan dibawah kasur ditemukan 1(satu) buah plastik bening yang didalam nya berisikan 1(satu) paket besar ,1(satu) paket sedang yg dibungkus plastik bening klep merah ,dan 1(satu) paket kecil yg dibungkus plastik bening klep merah dan dibalut kertas.

Selain itu ditemukan juga di belakang mesin cuci rumah pelaku 1(satu) buah plastik asoy warna hitam yang didalam nya berisikan 2 bal plastic bening klep merah,1 (satu) buah timbangan digital merk CHQ dan satu buah sendok yg terbuat dr pipet plastic.

“Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres pelalawan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,”kata Kapolres Pelalawan melalui Paur Humas Polres Pelalawan.( ris ).

(103) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved