- - - -
Rabu, 14 November 2018  
Hanya Gara Gara Jemuran Kain,Jaharris Tewas Dihabisi Teman

Reportase Hukrim - Erizal - Senin, 02/07/2018 - 07:59:49 WIB

PELALAWAN--Hanya gara gara persoalan jemuran kain,PR / 23 thn.Alamat Jl. Lintas Timur Gg. Maya Kel. Pkl. Kerinci Kota Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan tega melakukan penganiayaan hingga tewas terhadap temannya sendiri M. Jahris, 44 thn, Islam Karyawan swasta hingga tewas Sabtu tgl 30 Juni 2018 sekira pukul 18.45 Wib.

Korban M. Jahris,tewas terkapar di tusuk pisau oleh PR / 23 thn.Alamat Jl. Lintas Timur Sabtu 30 Juni 2018 sekira pukul 18.45 Wib meninggal dalam perjalanan menuju RS Efarina Pkl. Kerinci saat ini korban masih berada di ruang jenazah RS Efarina Pkl. Kerinci.

Informasi yang dihimpun di Polres Pelalawan adapun kejadian menurut keterangan saksi ES kejadian diperkirakan sekira pukul 18.45 Wib.Pada saat itu korban selesai mencuci pakaian dan hendak menjemur pakaian.

Saat menyampirkan kain di jemuran tersebut korban melihat ada pakaian terhampar disitu.Korban pun lalu menanyakan kepada pelaku ini jemuran siapa namun pelaku tidak menjawab.

Kemudian korban menggeser pakaian yang sedang dijemur tersebut dan menjemur pakaiannya yang telah di cuci.Selanjutnya korban pergi minum kerumah sebelah.Ketika korban selesai minum dan masuk kedalam rumah,saat itu pelaku sedang marah-marah sendiri.

Saksi Es yang berada dalam kamar langsung keluar dan sudah melihat pelaku berkelahi dengan korban.Saat itu juga saksi melerai.Namun tiba-tiba pelaku menusuk korban pada bagian dada sebelah kiri menggunakan pisau.Selanjutnya korban melarikan diri dengan membawa barang bukti pisau.

Warga sekitar sempat melakukan pertolongan dengan melarikan korban RS Efarina Pkl. Kerinci namun dalam perjalanan menujurumah sakit korban sudah meninggal.


Hanya dalam tempo 2,5 jam Pelaku berhasil ditangkap

Setelah mendapat laporan kejadian Tim Satreskrim Polres Pelalawan melakukan olah TKP dan pulbaket.Tim sat Reskrim yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian,SH,SIk melakukan pengejaran terhadap tersangka pembunuhan yang di duga hendak melarikan diri ke Palembang Sumatera Selatan.

Tim kemudian berkordinasi dengan Kapolsek Pangkalan Kuras untuk melakukan penghadangan. Tepat di jalan lintas timur Sorek Pangkalan Kuras,pada pukul 21.30 WIB pelaku dapat diamankan oleh Anggota Polsek Pangkalan Kuras.

Hanya dalam waktu 2,5 jam sejak kejadian pelaku dapat diamankan.Saat ini tersangka telah di bawa ke Polres Pelalawan untuk penyidikan lebih lanjut.

“Pasal yg di sangkakan : Pasal 338 KUHP Jo Pasal 351 Ayat 3 dgn ancaman hukuman 15 tahun penjara,”kata Kapolres Pelalawan melalui Paur Humas Polres Pelalawan kepada media.( ris ).

(203) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved