- - - -
Rabu, 17 Oktober 2018  
Pantau Harga Sembako
Jelang Lebaran Satpol PP dan Polres Pelalawan Lakukan Operasi Pasar

Reportase Pelalawan - Erizal - Sabtu, 09/06/2018 - 07:12:19 WIB

PELALAWAN--Menjelang lebaran Satpol PP & Damkar,Kab.Pelalawan,Riau bersama Disperindagkop,Pelalawan dan Polres Pelalawan melakukan operasi pasar di Pasar Baru,Pkl Kerinci Jumat 8 Mei 2018.

Kasatpol PP & Damkar Kab.Pelalawan H. Abu Bakar FE. S. Sos. M. AP melalui kasi Penertiban Sofyan, SH. MH,menyampaikan kepada awak media, Operasi pasar ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau harga penjualan 5 bahan pokok.

“Selain memantau harga 5 bahan pokok,operasi yanh kita lakukan juga mengingatkan kepada para pedagang untuk tidak menjual barang yang sudah kadaluarsa.”tegas Sofyan..

Dia jelaskan ada beberapa titik penjualan didatangi tim, seperti penjual daging sapi, ikan, cabe merah, bawang, minyak goreng dan beberapa barang harian yang kesimpulan bahwasanya harga pasar sampai saat ini masih stabil dan belum ada kenaikan menjelang lebaran idul fitri ini.

Lanjutnya,pihaknya berharap dalam menghadapi lebaran idul fitri, kebutuhan makanan untuk masyarakat harus layak untuk dikonsumsi dan juga harga pasar tidak melambung tinggi.

Saat Petugas gabungan melakukan pengecekan dibeberapa titik ditempat penjualan barang kemasan Petugas gabungan menemukan barang yang sudah kadaluarsa berupa kecap manis bungkusan sekitar 12 bungkus dan juga beberapa kaleng susu coklat yang sudah ekspayer.

”Untuk barang yang sudah kadaluasa yang ditemukan,petugas terpaksa mengamankan ke mako Satpol PP,” jelasnya mengakhiri.( Rizal ).

(113) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved