- - - -
Selasa, 24 Juli 2018  
Diancam Suami Pakai Pistol,Istri Lapor Polisi

Reportase Hukrim - Naga - Selasa, 15/05/2018 - 15:27:54 WIB
MA,pelaku pengancaman istri dengan pistol.
TERKAIT:

ROKAN HULU--Sat Reskirm Polres Rokan Hulu mengamankan seorang Laki-laki yang telah mengancam istrinya sendiri dengan Senjata Pistol rakitan di rumah korban di SKPD, Kec. Rambah Hilir Kab. Rokan Hulu Jumat 12 Mei 2018 sekira pukul 03.00 Wib.

Pelaku yakni MA,48 Tahun,pekerjaan wiraswasta,sedang istrinya yang menjadi korban pengancaman senpi adalah Rosmini ,44 Tahun

Rosmini melaporkan suaminya sendiri,MA ke piket Polsek Rambah Hilir pada Jumat 11 Mei 2018 sekira pkl 23.00 WIB.

Dalam laporannya Rosmini,MA mengancam pelapor dengan cara menembak dengan senjata rakitan di dalam kamar.

Tidak terima diperlakukan seperti itu,tutur Rosmini,dirinya langsung lari keluar rumah menuju ke Pasirpangarian untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rokan Hulu guna untuk ditindak lanjuti.

Setelah sampai di Mapolres Rokan Hulu Rosmini melaporkan secara lisan kepada piket Sat Reskrim. Kemudian piket Sat Reskrim menghubungi Opsnal Sat Reskrim atas kejadian tersebut.

Selanjutnya tim opsnal langsung bergerak menuju rumah Rosmini di Simpang D Kec. Rambah Hilir.Tak lama kemudian datang KSPK Polres Rohul berserta anggota ke TKP.Selanjutnya tim opsnal dan ka SPK memanggil kepala dusun untuk menyaksikan penangkapan dan penggeledahan rumah, namun senjata tersebut tidak di temukan.

Menurut introgasi awal MA (Pelaku) mengaku telah membuang senjata tersbut ke sungai.Tim opsnal mencari ke sungai dimaksud akan tetapi senjata juga tidak di temukan. Kemudian tim kembali ke Mapolres Rokan Hulu mengintrogasi anak pelapor.

Di ketahui kemudian bahwa senjata tsb masih ada di dalam rumah. Kemudian sekira Pukul 03:00 wib tim opsnal, piket reskrim, KSPK, dan Kapolsek Rambah kembali ke Rumah Pelapor untuk melakukan penggeladahan dan menemukan 1 (satu) pucuk senjata rakitan laras pendek serta amunisi sebanyak 4 (empat) butir dan 1 buah selongsong peluru di loteng rumah pelapor.

Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Rokan Hulu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. ( ris ).

(101) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved