- - - -
Selasa, 24 Juli 2018  
Gelar Doa Bersama Keutuhan NKRI
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Kecam Aksi Di Mako Brimob

Reportase Daerah - Erizal - Selasa, 15/05/2018 - 14:14:22 WIB

PELALAWAN--Polres Pelalawan mengajak dan seluruh lapisan masyarakat di Pangkalan Kerinci mengadakan Do'a kebangsaan dan menjaga NKRI , melaksakan kegiatan 1000 lilin untuk mendukung Negara dalam melawan teroris.

Dalam acara dihadiri Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK beserta jajaran, Kodim 0313 KPR di wakili oleh Perwira Penghubung Mayor Inf Untung Krismanto, Bupati Pelalawan HM Harris diwakili Setda Kabupaten Pelalawan Tengku Muklis, Kejari Kabupaten Pelalawan di wakili Kasubsidik Pidsus Kejari Kabupaten Pelalawan Jodi Valdano.

Acara juga dihadiri Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan H Abu Bakar FE S.Sos, MAP, seluruh paguyuban Se-Kabupaten Pelalawan, organisasi kemasyarakatan Se- kabupaten pelalawan, Organisasi Pemuda dan Perkumpulan anak muda yang ada di Pangkalan Kerinci.

Kegiatan acara pemasangan 1000 lilin di selenggarakan di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci,14/05/2018 Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dikonfirmasi awak media menyampaikan mengecam tindakan terorisme baik yang dijakarta di mako brimob maupun di beberapa tempat di surabaya.

Seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia aman, terkendali dan kondusif, tentunya didaerah kita di kabupaten Pelalawan.

Kita berharap dengan kegiatan ini juga meminta kepada masyarakat tidak takut dan tidak panik dengan kejadian yang terjadi di Mako Brimob dan yang di Surabaya.

Mari kita bersama-sama dengan TNI - Polri saling bahu membahu untuk bersama-sama melawan aksi terorisme.
Yang jelas kita tingkatkan beberapa kegiatan-kegiatan patroli dan dalam setiap rangkaian kegiatan ibadah-ibadah umat beragama baik itu yang dimasjid terus kita tingkatkan sistem pengamanan begitu juga ditempat-tempat yang strategis. ungkap Kapolres Pelalawan.

Selanjutnya juga Kita minta dukungan dari masyarakat yang kita lakukan kegiatan malam ini, masyarakat juga minta apabila ada informasi-informasi yang terkait hal yang tidak di inginkan yang dapat mengganggu membuat masyarakat resah dan dapat di informasikan kepada kami. jelas AKBP Kaswandi Irwan SIK.

Dengan kebersamaan ini seluruh komponen baik itu ulama, baik itu tokoh masyarakat, pemerintah daerah, Paguyuban, tokoh pemuda bahwa kita tidak takut adanya terorisme dan sama-sama kita melawan aksi terorisme, kita minta kepada masyarakat jangan takut dan jangan panik dengan adanya terorisme. terang Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK.( rizal ).

(167) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved