- - - -
Senin, 21 Mei 2018  
Open Turnamen Lubuk Bendahara CUP 2018
Adu Finalti Luber FC Keluar Sebagai Juara Satu

Olahraga - Karman - Selasa, 08/05/2018 - 15:27:53 WIB

ROKAN HULU--Ribuan pasang mata ramai menyaksikan pertadingan sepak bola dalam Open Turnamen Lubuk Bendahara CUP Tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan hijau Stadiun Mini Desa lubuk Bendahara Kecamatan rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Senin ( 7/5/2018 ).

Pada pertadingan babak final tuan rumah luber FC berhadapan dengan Pemandang FC Skor Akhir 3 - 2 Adu Finalti dan tuan rumah luber FC keluar sebagai juara.

Open turnamen sepak bola lubuk bendahara CUP tahun 2018 yang dilaksanakan dilapangan hijau stadiun mini desa lubuk bendahara kecamatan pendalian rokan IV koto sudah berlangsung selama dua bulan yang diikuti sebanyak 56 Club mulai dari Club yang ada di kabupaten rokan hulu dan termasuk club luar rokan hulu seperti kabupaten Padang Lawas Sumatra Utara (Sumut).

Selama dalam pertandingan babak final antara luber FC melawan Pemandang FC sepanjang pertandingan 2x 45 menit berakhir dengan Skor 0-0 .

Kedua keseblasan tidak mampu mencetak gol kemasing - masing gawang lawan sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu finalti dan tuan tumah Luber FC berasil menumbangkan lawannya Pemandang FC dengan tendangan gawang skor 3-2.

Kepala desa Lubuk Bendahara sekaligus ketua pelaksana open turnamen Lubuk Bendahara CUP 2018, Fadly (5/5/18) mengatakan Open yang dilaksanakan pemerintah desa lubuk bukan pertama kalinya, namun sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya dan terlaksananya kegiatan ini berkat motivasi pemerintah terutama desa dalam menggalakkan minat olah raga para generasi muda terutama dalam dunia persepak bola.

Sebagai ketua pelakaana tentu sangat mengapresiasi kepada masing - masing yang sudah bertanding secara sportif dan dewasa sehingga pertadingan berakhir aman dan lancar, dan pertandingan tidak terjadi yang tidak diinginkan baik pemain mapun sporter masing masing tim.

Tujuan kita laksanakannnya open turnamen sepak bola lubuk bendahara (CUP) 2018 untuk menggalakkan dunia pesepak bola kepada pemuda dan generasi muda, dan mengajak para pemuda kearah yang lebih positif," tutur Fadly.

Selain tujuannya untuk menghindari gerasi muda Rohul kita terutama pemuda lubuk bendahara dari penyalah gunaan narkotika yang saat ini sudah menjadi masalah nasional yang harus diberantas bersama.
Dengan kegiatan olah raga pemuda memiliki kesibukan sehingga dapat memanimalisir penggunaan narkotika,"ucap Fadly.

Untuk memberikan semangat kepada pemenang yang meraih juara dua panitia memberikan uang pembinaan sebesar Rp 12 juta rupiah ditambah dengan tropi, sedangkan untuk juara pertama panitia memberikan uang pembinaan sebesar Rp 18 juta dan tropi dan piala bergilir masih tetap dipegang oleh tim luber FC.

Untuk pemain terbaik dan top skor panitia jugaemberikan uang pembinaan masing sebasar Rp 1 juta rupiah.

Dalam pelaksanaan open turnamen lubuk bendahara CUP 2018 pada babak final antara luber FC melawan pemandang FC ditutup secara resmi oleh camat Rokan IV Koto, Muhammad Abror dan penutupan tersebut juga turut dihadiri oleh mantan bupati pertama kabupaten rokan hulu Ramlanzas, sekaligus menyerahkan hadiah utama kepada pemanang.(Ar)

(37) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved