- - - -
Selasa, 24 Juli 2018  
Dr Rudi Pardede SH MH Terima Penghargaan dari Kapolda Riau

Reportase Pekanbaru - Erizal - Selasa, 08/05/2018 - 07:15:36 WIB

PEKANBARU--Kapolda Riau Irjen Pol Nandang MH memberikan Reward kepada 27 anggota Polri yang berprestasi, baik dalam menyelesaikan kasus perkara maupun prestasi dibidang lainnya.

Salah satu anggota berprestasi seorang bintara yang menulis buku bertugas di Polresta Pekanbaru Dr Rudi Pardede SH MH. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Halaman Mako Polda Riau, Senin pagi (07/05/2015) pukul 07.30 WIB.

Kapolda Riau melalui wakapolda Riau Brigjen HE Permadi menyebutkan bahwa bagi personil yang mendapat penghargaan agar tidak merasa puas atas prestasi yang telah dicapai. "Jadikanlah reward ini untuk tambah semangat serta menjadikan motivasi dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat,"ungkap Wakapolda Riau.

Sementara Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada Kapolda Riau atas pemberian penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi seperti Dr Rudhi Pardede SH MH.

"Saya berharap kepada seluruh Anggota Polri selaku Penegak hukum ( Law Enforcement) dapat meningkatkan SDM untuk meningkatkan Trust Publik dimana salah satu Promoter bapak Kapolri. "Selaku pimpinan Aipda Dr Rudi Pardede SH MH merasa sangat bangga atas prestasi dan penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Riau pagi ini,"tukas Kapolresta.

Ditambahkan Susanto bahwa kesuksesan ini akan menambah semangat kerja bagi Dr Rudi Pardede SH MH dalam profesionalisme tugas kepolisian serta dapat menjadi contoh kepada personil yang lain, bahwa seorang Bintara Polisi pun bisa mendapatkan jenjang pendidikan yang hebat dan luarbiasa.Tetap humanis menjadi pelayanan masyarakat.

Ditempat yang sama Dr Rudi Pardede SH MH kepada awak media mengatakan Reward yang diberikan kepada dirinya merupakan apreasiasi telah menuliskan buku keduanya yang berjudul Proses pengembalian kerugian negara.

"Terimaksih saya ucapkan kepada Kapolda Riau serta jajarannya serta kepada pimpinan saya Kapolresta Pekanbaru dan jajarannya yang selalu membantu untuk memberikan motivasi serta semangat dalam melaksanakan tugas,"tutur Rudi ( ris Humas Resta Pekanbaru )

(127) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved