- - - -
Senin, 21 Mei 2018  
Sebanyak 4000 Buruh F-SPTI Rohul Gelar Peringatan May Day

Reportase Rohul - Karman - Rabu, 02/05/2018 - 19:29:32 WIB

ROKAN HULU--Lebih kurang 4000 buruh, yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPTI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (2/5/2018) melakukan Aski Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), di ibukota Kabupaten Rokan Hulu yang dipusatkan di simpang bundaran Ratik togak Pematang baih Pasirpengaraian.

Aksi May day akan diikuti 4000 buruh dari 30 PUK F-SPTI di 16 Kecamatan yang ada di kabupaten rokan hulu.
Ketua SPTI,Topan mengatakan salah tujuan peringatan may Day di Rohul tahun ini yaitu, untuk mengingatkan pemerintah,bahwa buruh juga merupakan Aset negara, yang harus diperhatikan dan ditingkatkan kesejahteraanya.

"Melalui Peringatan May day ini, kita ingin sampaikan kepada pemerintah bahwa buruh adalah aset negara. jika buuruh sejahtera maka negara akan jaya" ucapnya.

Selain itu, Peringatakan May day 2018 ini juga merupakan sebagai ungkapan terimakasih kepada Bupati Rohul H.Sukiman yang telah bijak melakukan Revisi Perbup 13 Tahun 2009 tentang Tarif Bongkar muat buruh, yang selama ini dinilai tidak berpihak kepada buruh.

"Sebagai ucapan terimakasih buruh, pada peringatan May day 4000 buruh akan menandatangani kain putih sepanjang 55 meter sebagai bentuk suka cita terhadap revisi perubp tersebut" ucap Topan.

Peringatan May day yang di selenggarakan F-SPTI Rohul, rencananya juga bakal dihadiri langsung Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Forkompinda Rohul, Dewan penasehat F.Spti Sari Antoni, dan Ketua DPD Spti Riau Saut Silaloho SH. (Ar)

(55) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved