- - - -
Selasa, 24 Juli 2018  
Sekda Rohul Pasang Stiker Perdana KBWR
Yusmar Yusuf Dipuji Kreatif dan Dinamis Inspiratif

Reportase Rohul - Karman - Senin, 30/04/2018 - 20:46:41 WIB

ROKAN HULU--Untuk mendukung wisata religi, khususnya di Kecamatan Rambah, Sekdakab Rokan Hulu (Rohul), Riau, Ir. Damri Harun, MM mewakili Bupati Rohul H Sukiman memasang stiker perdana untuk Komunitas Becak Wisata Rohul (KBWR), Senin (30/4/2018.

Sedangkan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Rohul Drs. Yusmar Yusuf,MSi, sebagai kreator KBWR tersebut, mendapat pujian serta apresiasi, kemudian dinilai sebagai putra Jati Rohul yang kreatif dan dinamis insliratif.

Pemasangan stiker perdana itu, bersempena dengan giat pembukan sekaligus giat pawai semarak Ramadhan Tahun 1439 H/2018, di Desa Pematangan Berangan, Rambah, Rohul.

Apresiasi dan pujian tersebut kepada Drs. Yusmar Yusuf, MSi datang dari Ketua KBWR Rohul, Agumasman Nasution, di dampingi Sekretaris, Endar Rambe, kata keduanya, di bawah pimpinan Bupati Rohul H Sukiman, masyarakat seperti merdeka dan bisa aktif menciptakan inovasi-inovasi baru.

"Kami bangga dengan Pemkab Rohul, pada Bupati H Sukiman, terkhusus untuk Kadisparbud Rohul Yusmar Yusuf yang langsung dengan reaktif dan tanggap terhadap potensi yang muncul di tengah-tengah masyarakat," kata Nasution

Di tambahkannya, semoga kedepan intansi lainnya, bisa akomodatif terhadap KBWR, baik itu bidang koperasinya, termasuk pembinaan kontinu dari pihak kepolisian dan dinas perhubungan.

"Semua anggota KBWR ini, kondisi ekonominya menengah ke bawah, bahkan banyak yang masih kategori sederhana, semoga di bawah pimpinan Bupati H Sukiman, progam ekonomi kerakyatan bisa terakomodir secara signifikan,"ujarnya.

Di tempat berbeda, Kadisparbud Rohul Yusmar Yusuf, semula pemasangan stiker perdana direncanakan lanngsung dilakukan Bupati Rohul H Sukiman.

"Namun hal itu tidak mengurangi, sebab Sekda Rohul yang membuka kegiatan itu bertindak atas nama Bupati Rohul," tutupnya.( ris/ Humas KBWR)

(121) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved