- - - -
Senin, 23 Juli 2018  
Reses Anggota DPRD Kampar,Safii Samosir
Pembagunan SD 007 Desa Pulau Tinggi Jadi Program Proritas

Reportase Kampar - Hasbi - Senin, 30/04/2018 - 16:40:15 WIB

PULAU TTINGGI,REPORTASERIAU.COM.COM--Anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Fraksi Partai Golkar Pemilihan Dapil 1 Safii Samosir melakukan reses di Kecamatan Kampar Desa Pulau Tinggi ,Minggu (29/4/18).

Sebelumnya Kegiatan reses itu telah dilakukan Safii ada dua titik lokasi reses pertama di Desa Koto Tibun Dusun Titian Sago pada Sabtu (28/4/18) Kecamatan Kampar.

Untuk reses di Desa Koto Tibun dipusatkan di halaman Aula Dusun Titian Sago, dan reses di desa Pulau Tinggi di pusatkan di Dusun II Pulau Tinggi kecamatan Kampar. Sebagian besar aspirasi yang disampaikan masyarakat di dua lokasi ini masih didominasi tentang pembangunan infrastruktur.

Kedatangan Safii di dua lokasi ini mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat. Seperti di Desa Pulau Tinggi, Safii disambut dengan grup Robbana PKK Desa Pulau Tinggi

Kepala Desa Pulau Tinggi M Yasir, Kepala Dusun Se Desa Pulau Tinggi,RW,RT se desa pulau tinggi,Kepala Sekolah SD 007 Ketua BPD
Serta tokoh agama,Tokoh Pemuda dan Ratusan Masyarakat Desa Pulau Tinggi menyambut kedatanagan Safii Samosir .

Pada kesempatan tersebut,Safii menyampaikan bahwa kehadirannya ini dalam rangka reses untuk menyerap aspirasi masyarakat dan selanjutnya akan diperjuangkan sesuai dengan tugasnya sebagai wakil rakyat. "Reses ini juga sekaligus untuk silahturahmi. Kita saat ini berada dalam bulan Syaban dan sebentar lagi bulan Ramadhan, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin," ujar Safii.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan diskusi untuk menampung aspirasi masyarakat. Berbagai macam aspirasi disampaikan masyarakat seperti yang diutarakan oleh Kepala SD 007 jumat Aril.

Diantara aspirasi yang disampaikan itu yakni,Pembagunan Gedung SD 007 karena kondisi bagunan sudah tidak layak betontanya sudah ada yang retak dan Loteng , Grenase apa bila hujan membuat banjir sekolah.

Kemudian masyarakat juga minta pembagunan turap tebing di mesjid Dusun III dan Dusun II desa pulau tinggi.

Seluruh aspirasi itu ditanggapi dengan baik oleh Safii Samosir dan berjanji akan memperjuangkan semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dan kewenangan yang dimilikinya. Pada kesempatan tersebut Safii Samosir juga membantu Satu sek mif kropon kepada grup marhaban desa pulau tinggi,satu mif untuk mesjid sirajul huda.Dan juga memberikan impak untuk mesjid berupa uang dua juta rupiah, dua juta untuk grup rabbana.(bi)

(141) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved