- - - -
Senin, 21 Mei 2018  
Terkait Lelang Proyek TA 2018 Kota Dumai
Kontraktor Tuding Pimpinan ULP Diskriminasi

Reportase Dumai - Mulak Sinaga - Kamis, 26/04/2018 - 15:26:47 WIB

DUMAI,Reportase Riau.Com--Pengadaan dan pelaksanaan lelang proyek/ pekerjaan pengadaan barang dan jasa untuk lingkup Pemerintah Kota Dumai tahun 2018 ini terindikasi penuh dengan kecurangan dan ketidak adilan.

Indikasi ada nya kecurangan dan ketidak adilan itu terlontar dari mulut para kontraktor yang berunjuk rasa/ demo di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) Kota Dumai beberapa hari lalu.

Para kontraktor juga menuding pemberian wewenang membuat lelang proyek / pekerjaan kepada para Ketua Pokja terpilih untuk tahun 2018 ini

Sesuai informasi yang berhasil di rangkum Reportase Riau.Com di Dumai menyebutkan,bahwa akibat dugaan kecurangan dan ketidak adilan ( diskriminasi ) yang dilakukan Ketua ULP berinitial D, membuat salah seorang Ketua Pokja ( Kelompok Kerja ) lain nya merasa berkecil hati.

" Ketua Pokja yang satu bisa membuat dan menyelenggarakan pelelangan proyek/ pekerjaan sampai 37 sampai 40 paket, sementara Ketua Pokja yang lain nya hanya sekitar 7 sampai 9 paket.Nah, ini kan sudah merupakan kecurangan dan ketidak adilan alias diskriminasi." Ungkap salah seorang kontraktor rekanan Pemerintah Kota Dumai yang tidak di sebut namanya, Kamis ( 26/04/2018 ) tadi

Sementara, Dedi Hartono,orang nomor satu di Unit Layanan Pengadaan ( UPL ) pekerjaan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Kota Dumai untuk TA ( Tahun Anggaran ) 2018, saat di konfirmasi terkait tudingan diskriminasi yang dilontarkan para kontraktor justru terkesan memilih untuk tidak menjawab.

Didi tidak membalas konfirmasi tertulis yang dilayangkan Media ini ke no Hand Phone 0811 706 xxx milik Ketua ULP,Dedi Hartono.

Sejauh ini Reportase Riau.Com belum berhasil menemui dan konfirmasi kepada Ketua Kelompok Kerja I dan II.Karena saat hendak di temui yang bersangkutan menurut salah seorang Sicurity kantor Walikota Dumai, sedang tidak berada di tempat.( Mulak Sinaga )

(93) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved