- - - -
Rabu, 19 Desember 2018  
Diduga Korupsi Dana Penanggulangan Karhutla
Tiga PNS Pemko Dumai Menjadi Tahanan Kejari Dumai

Reportase Dumai - Mulak Sinaga - Selasa, 24/04/2018 - 17:31:36 WIB

DUMAI,Reportase Riau.Com--Tiga orang ASN ( Aparatur Sipil Negara ) yang selama ini bertugas di lingkungan Pemerintahan Kota Dumai, tampak hadir memenuhi panggilan pihak Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus kantor Kejaksaan Negeri Dumai Selasa ( 24/04/18 ) pagi tadi.

Ketiga oknum ASN ini di panggil terkait dengan dugaan penyalahgunaan anggaran Penanggulangan Bencana Kebakaran Lahan/ Hutan yang terjadi pada tahun anggaran 2014 silam.

Menurut sumber di kantor Kejaksaan Negeri Dumai, kehadiran ke tiga oknum ASN ini merupakan panggilan terakhir dari pihak penyidik Kejaksaan Negeri Dumai.

"Ya,sebentar lagi ketiganya akan kami antar ke Sel Rutan Kls I B Dumai.Dengan begitu ke tiga oknum PNS Kota Dumai ini resmi menjadi tahanan pihak Kejari Dumai,”ujar salah seorang Pegawai Penjaga Tahanan di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai, yang namanya di rahasiakan.

Ketiga oknum ASN ini di tahan menurut nya setelah unsur unsur tindakan dugaan korupsi yang di lakukan ketiganya telah terpenuhi dan berkas perkaranya telah tahap P21. Ketiga oknum Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di duga melakukan korupsi terhadap dana Penanggulangan Bencana Kebakaran Lahan yang di Anggarkan pada tahun 2014 silam.

Salah satu dari Ketiga oknum PNS yang akan di tahan dan dititipkan di Lembaga Permasyarakatan Kls I B Dumai itu adalah mantan Kepala Kantor BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kota Dumai berinitial No.

Sejauh ini Reportase Riau.Com belum berhasil menemui dan konfirmasi kepada Kepala Seksi Pidana Khusus Kantor Kejaksaan Negeri Dumai.

“Pak Kapidsus sedang sibuk mengurus persiapan pengiriman para tahanan ke LP,”kata salah seorang staf kejari.( Mulak Sinaga )

(367) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved