- - - -
Senin, 21 Mei 2018  
Rakor Sistem Inovasi Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2018
Zardewan : Inovasi Untuk Mendorong Pencapaian Kinerja Birokrasi Dan Otonomi Desa

Reportase Pelalawan - Rasmidir - Kamis, 19/04/2018 - 16:23:19 WIB

PELALAWAN--Kabupaten Pelalawan menggelar kegiatan Rapat Kordinasi Sistem Informasi Daerah Tahun 2018 yang diselenggarakan di Kantor Bappeda Lantai II Kabupaten Pelalawan di ruang Rapat Pembaharuan Kamis (19/4/2018 ).

Rapat Kordinasi Sistem Informasi Daerah dimulai dari tanggal 19 dan 20 April 2018 dan turut hadir Kemendes, Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, Kodim 0313 KPR di wakili Perwira Penghubung Mayor Untung Kuswanto, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk di wakili KBO Binmas Polres Pelalawan Aiptu Burhan, Kepala Bappeda Syahrul.

Wakil Bupati Pelalawan Drs. H Zardewan memberikan kata sambutan dalam acara Rapat Kordinasi Sistem Informasi Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 yang diselenggarakan di ruang rapat Pembaharuan Kantor Bappeda Kabupaten Pelalawan Lantai II.

Dalam sambutan Wakil Bupati Pelalawan menyampaikan dalam mewujudkan Kabupaten yang mandiri baik dari pemerintah maupun masyarakatnya dalam rangka meningkatkan daya saing untuk mencapai kesejahteraan masyarakat melalui perobahan pola pikir dan pola kerja serta kreatifitas ke inovasian yang melibatkan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat.

Tujuan akhir Kabupaten Pelalawan adalah menciptakan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan berkelanjutan, tentu saja kesejahteraan itu dapat tercipta apabila kita semua jajaran baik pemerintah, tokoh masyarakat yang mempunyai produktifitas atau daya saing yang cukup tinggi.

Selanjutnya untuk mencapai daya saing yang cukup tinggi maka perlu adanya pembaharuan-pembaharuan baik dengan cara berfikir maupun dalam cara bekerja serta adanya sinergi pengembangan produk sesuai dengan proyeksi kebutuhan pengembangan daerah.

Kata kunci pembangunan Kabupaten Pelalawan yakni Inovasi, dilihat dari pengembangan cara trobosan yang inovatis dalam pelaksanaan berbagai aspek pengembangan inovasi sebuah kejayaan yang harus dilaksanakan.
Dalam kegiatan ini saya sambut baik dan gembira dari para camat, Lurah dan kepala desa sekabupaten Pelalawan. Diharapkan dengan kebersamaan ini untuk dapat bersinergi dalam meningkatkan koperasi dan otonomi daerah, sekaligus sosialisasi road map penguatan sistem inovasi daerah tahun 2016-2021.

Selanjutnya Wakil Bupati Pelalawan Drs. H Zardewan mengucapkan terima kasih kepada seluruh PT yang telah memberikan pendampingan terhadap penyusunan road map untuk Sistem Informasi Daerah dan mengucapkan terima kasih kepada yang mau kerja tim kordinasi penguatan sistem informasi Daerah yang telah berusaha dengan sekuat tenaga sehingga acara terlaksana dengan baik.( Rizal )

(83) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved