- - - -
Senin, 23 Juli 2018  
Olimpiade Olahraga Siswa Nasional SMP Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018
"Membentuk Pelajar Berprestasi Akademis, Olahraga dan Budi Pekerti Luhur"

Reportase Pelalawan - Erizal - Selasa, 17/04/2018 - 16:18:07 WIB

PELALAWAN--Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan bersama Dinas Budpora Kabupaten Pelalawan menggelar kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional SMP untuk tingkat Kabupaten Pelalawan dari tanggal 16 - 19 April 2018.

Acara Pembukaan O2SN SMP tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 di selenggarakan di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci,17/4/2018.

Kontingen dari Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Pelalawan, Kecamatan Langgam, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Bunut, Kecamatan Bandar Petalangan, Kecamatan Ukui, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kecamatan Kuala Kampar, Kecamatan Kerumutan, Kecamatan Teluk Meranti.

Dalam acara Pembukaan O2SN Tingkat Kabupaten Pelalawan Turut hadir Bupati Pelalawan HM Harris diwakili Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nazarudin SH diwakilkan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pelalawan Suprianto SP, Kasat Sabhara Polres Pelalawan AKP Handoko, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Drs.H Syafruddin MSi, Kepala Dinas Disbudpora Andi Yuliandri .Kom.

Kabid Pembinaan dan Pengembangan Sekolah Dasar Masri S.Pd dalam sambutannya menyampaikan O2SN adalah merupakan kegiatan yang bersifat kompetisi olahraga antara siswa SMP/ MTs dalam lingkungan wilayah atau tingkat lomba tertentu dengan hasil yang di harapkan.

“Adanya peningkatan kondisi kesehatan jasmani siswa disekolah sehingga dapat menunjang peningkatan kualitas akademis, terpilihnya siswa terbaik dalam bidang olahraga sebagai bibit unggul atlit di kabupaten Pelalawan dan terjalinnya persatuan dan kesatuan antar siswa,”kata Masri.

Kata Sambutan Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan dan sekaligus pembuka acara O2SN tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 menyampaikan dengan kegiatan ini kita harapkan agar terjaganya kondisi kesehatan secara keseluruhan,bibit unggul atlit.

Sebagai informasi saat dilaksnakannya Porda Kabupaten Pelalawan mendapat peringkat tiga se provinsi riau dengan empat emas.

Diharapkan dengan keserderhanaan event olahraga bisa melahirkan atlit atlit profesional yang mengharumkan nama daerah,provinsi dan bangsa indonesia,serta yang paling penting olahraga meningkatkan semangat sportivitas dan menjauhkan diri dari prilaku negatif di lingkungan. diakhiri Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan.

Acara kemudian dilanjutkan pemotongan pita balon O2SN pertanda resmi di buka.( Rizal ).

(161) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved