- - - -
Selasa, 17 Juli 2018  
Polres Rohil Gagalkan
Peredaran 3 Kg Sabu Serta 2018 Butir Ekstasi

Reportase Hukrim - Wisman Sinaga - Senin, 16/04/2018 - 20:29:29 WIB

ROHIL--Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hilir (Rohil) berhasil menggalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 3 kilogram dan 2018 butir pil ekstasi pada Sabtu 14 April 2018 sekira pukul 23.00 WIB.

Tersangka ES (31) diamankan di Jalan Lintas Riau-Sumut Km 167 Banjar 12 Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, saat melintas di depan Mako Polres Rohil dengan menggunakan mobil pick up.

Kapolres Rohil AKB Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui bagian Humas AKP Ruslan menyebutkan, setelah dilakukan pengembangan, petugas berhasil meringkus satu orang lagi dari salah satu kamar Hotel di Bagan Batu, berinisial DS (35), diduga sebagai pemesan.

Keduanya diamankan saat menggelar kegiatan cipta kondisi dalam rangka operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di depan Mako Polres.

Operasi tersebut kata AKP Ruslan, dilakukan menjelang tengah malam sekitar pukuk 23.00 Wib.

Saat itu personil yang di komandoi Kabag Ops Polres Rohil didampingi IPDA Jonera Putra sedang melakukan kegiatan cipta kondisi. Saat itu petugas menghentikan satu unit mobil jenis pickup Grandmax yang dikendarai ES.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan terdapat satu buah tas warna biru yang berisi narkotika, dan kita amankan.

Saat diinterogasi tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut diperoleh dari seseorang yang tidak dikenal
di daerah pelintung Dumai dan barang haram tersebut akan diserahkan kepada DS yang telah menunggu di salah satu Hotel di Bagan Batu.

Setelah dilakukan pengejaran akhirnya petugas berhasil mengamankan tersangka DS dari salah satu kamar Hotel di daerah tersebut.

"Selanjutnya tersangka di gelandang ke Mapolres Rohil untuk di lakukan pemeriksaan," sebut AKP Ruslan. (Wis)

(175) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved