- - - -
Kamis, 13 Desember 2018  
Kedapatan Ngelem,Tiga Pemuda Diamankan Satpol PP & Damkar

Reportase Pelalawan - Rasmidir - Sabtu, 14/04/2018 - 10:46:46 WIB
Kedapatan ngelem Cap kambing hingga fly,tiga pemuda warga Pangkalan Kerinci ini diamankan Sat Pol PP dan Damkar
TERKAIT:

PELALAWAN--Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Pelalawan,Riau menangkap 3 pemuda dan digiring ke Mako Sat Pol PP Jumat ( 13/4/2018 ).Para pemuda ditangkap karena kedapatan ngumpul mengisap lem cap kambing di Jalan Akasia di Depan SD 006,Pangkalan Kerinci.

Ketiga pemuda tersebut inisial ASI 26 th, RJI 19 th, RMD 18 th semuanya warga Pangkalan Kerinci,Kab Pelalawan.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan,H.Abu Bakar FE.S.Sos, M.AP melalui Kasi Penertiban Syopian Yan. SH. MH saat dikonfirmasi awak media menyampaikan penangkapan ketiga pemuda tersebut dari laporan warga yang gerah atas perbuatan para pemuda tersebut kerap kali dan hampir setiap malam ngumpul dibelakang ruko depan SD 006 Jalan Akasia.

Mendapat laporan,Sat Pol PP dan Damkar Pelalawan menindak lanjuti dan anggota langung dikerahkan turun ke tempat sesuai informasi.Tiba di lokasi tim patroli merasa curiga gerak gerik ke tiga pemuda yang sedang ngumpul.Warga yang sudah lama mengintai membenarkan para pemuda tersebut lagi asyik mengisap lem cap kambing.

Ketiga pemuda yang sedang fly tersebut kemudian digiring ke Mako Sat Pol PP dan Damkar Pelalawan.

“Dalam proses di Mako Satpol PP dan Damkar, ketiga pemuda diberikan pembinaan oleh petugas berupa push up, meraton/lari, hormat bendera, menyanyikan lagu agar mereka cepat pulih juga siuman dari mabuknya.Mereka kemudian didata dan juga menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi kembali perbuatan lagi,”terang Syopian

Di jelaskan,ketiga pemuda tersebut baru pertama kali terjaring dalam penertiban.Setelah diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,ketiga pemuda tersebut di perbolehkan pulang kerumahnya masing-masing.

“Tetapi jika mereka masih kedapatan lagi maka akan kita berikan sanksi yang lebih tegas bahkan diserahkan ke BNK Kab.Pelalawan,”Syopian mengakhiri.(Rizal)

(413) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved