- - - -
Jum'at, 20 April 2018  
Kakek 70 Tahun Cabuli Cucu Sendiri Dikebun Sawit

Reportase Hukrim - Naga - Kamis, 12/04/2018 - 08:40:15 WIB

PELALAWAN--Polsek Kunto Darussalam mengamankan seorang Laki-laki renta berusia 70 Tahun diduga sebagai pelaku tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur yang tak lain adalah cucunya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah dasar kls II Senin 09 April 2018 Sekitar Pukul 16.00 wib.

Kelakuan pelaku MI (70 th), laki laki,pekerjaan Petani,warga Desa Pagaran Tapah Kec. Pagaran Tapah Darussalam,Kab. Rohul,Riau pencabulan yang dilakukan kakek bau tanah ini terhadap YF ( 10 ) anak perempuan yang tidak lain cucunya sendiri,terungkap berawal dari kecurigaan ibu korban saat pada Minggu 8 April 2018 sekira pukul 16.00 wib YF (korban) pulang dari rumah MI (terlapor) selaku kakek tiri korban.

Ketika itu Ibu korban melihat celana dalam anaknya ada darah.Lantas ibu YF menanyakan kenapa celananya berdarah.Menjawab pertanyaan ibunya,korban sempat berbohong bahwa kemaluannya digigit lintah.

Mendengar pengakuan anaknya ibu YF tidak percaya sehingga YF dibawa ke bidan.Hasil pemeriksaan bidan menyatakan bahwa keperawanan korban telah rusak.

Ibu YF kembali bertanya kepada anaknya namun korban tidak berani mengatakannya. Sehingga bidan membujuk korban untuk mengatakan yang sebenarnya. Kepada bidan korban menceritakan bahwa dia telah diperkosa kakeknya di kebun sawit dengan cara memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban hingga kemaluan kakek mengeluarkan cairan kental berwarna putih.

Mendengar cerita tersebut pelapor selaku orang tua korban langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Kunto Darussalam untuk proses hukum lebih lanjut.

Setelah menerima laporan selanjutnya,pihak plsek Kuntodarusalam melakukan pemeriksaan. Kemudian ditemukan bukti yang cukup. Selanjutnya Senin 9 April 2018 sekira pukul 21.00 wib dan atas perintah Kapolsek Kunto Darussalam Akp Sihol Sitinjak dilakukan penangkapan terhadap MI dirumahnya.

Sesuai keterangannya MI mengakui perbuatannya telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban saat ini MI diamankan di Polsek Kunto Darusalam guna penyidikan.( rrc ).

(51) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved