- - - -
Rabu, 19 09 2018  
Diungkap Oleh Ibu Guru
MN Sodomi Lima Anak Dibawah Umur,Pelaku Diamankan Polisi

Reportase Hukrim - Rasmidir - Rabu, 11/04/2018 - 19:17:41 WIB
MN,22 Thn tersangka pelaku sodomi terhadap 5 anak laki-laki dibawah umur saat diamankan petugas Polsek Ukui.
TERKAIT:

PELALAWAN—MN,22 Thn seorang laki-laki warga Desa Lubuk Kembang Sari Kec. Ukui Kab. Pelalawan terpaksa meringkuk di ruang tahan Polsek Ukui untuk di proses hukum lebih lanjut.

Lelaki yang pekerjaannya sebagai buruh ini ditangkap karena telah melakukan sodomi terhadap 5 orang anak laki-laki yang semuanya masih dibawah umur.

Adapun ke lima korban pencabulan AM, Lk, 9 tahun,RN, Lk, 8 thn,Da, Lk, 9 thn, GA, Lk, 8 thn,FA, Lk, 9 thn di sodomi pelaku saat para korban bermain-main didekat parit bekoan yang ada di Desa Lubuk Kembang Sari Kec. Ukui Kab. Pelalawan.Pelaku berhasil menyetubuhi para korban setelah terlebih dahulu mengancamnya akan di bunuh jika tidak mau menuruti kmauan pelaku.

Informasi dari paur Humas Polres Pelalawan menyebutkan perbuatan MN terungkap berawal pada Senin tanggal 09 April 2018 sekira jam 10.00 Wib saat salah seorang orang tua Korban dipanggil oleh guru sekolah anaknya ke sekolah.

Setelah orang tua murid tersebut tiba disekolah, ibu guru menjelaskan kejadian yang dialami oleh anak pelapor,menyebutkan telah disetubuhi (sodomi) oleh pelaku.Sang ibu guru mengetahui hal ini berdasarkan ketrangan teman-teman korban sebelumnya kepada ibu guru.

Dari hasil keterangan yang digali ibu guru, kemudian diketahui jika korban berjumlah 5 (lima) orang.Adapun kejadian pencabulan yang dialami para korban saat korban bermain-main didekat parit bekoan yang ada di Desa Lubuk Kembang Sari Kec. Ukui Kab. Pelalawan.

Modus yang dilakukan pelaku dalam menggaet para korbannya,pelaku mendatangi para korban saat bermain-main di parit bekoan yang ada di Desa Lubuk Kembang Sari.Lalu pelaku memaksa korban supaya mau di setubuhi (sodomi) oleh pelaku dengancara mengancam korban apabila tidak mau akan dipukul dan di tendang.

Setelah mendapat laporan,petugas Polsek Ukui bergerak cepat menangkap pelaku.(ris ).

(235) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved