- - - -
Jum'at, 20 April 2018  
MTQ ke 1 Tingkat Kepenghuluan Sungai Kubu
Plt Bupati Rohil Secara Resmi Lepas Peserta Pawai Ta'aruf

Reportase Daerah - Wisman Sinaga - Rabu, 11/04/2018 - 07:33:32 WIB
TERKAIT:
 
 

ROHIL--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir, Provinsi Riau, Drs H Jamiludin melepas secara resmi peserta MTQ dan Pawai Ta'aruf ke- 1 tingkat Kepenghuluan Sungai Kubu Tahun 2018 berlangsung di Halaman Masjid Al Ikhwan Kepenghuluan Sungai Kubu, Selasa 10 April 2018.

Peserta pawai ta'aruf di ikuti dari 5 (lima) Dusun se Kepenghuluan Sungai Kubu, peserta juga menampilkan miniatur ciri khas masing-masing berjumlah 692 orang.

Dalam sambutannya Plt Bupati Drs H Jamiludin mengutip surat Al Imran ayat 103 berbunyi: berpegang teguhlah kamu sekalian kepada Agama Allah (Agama Islam). Dan janganlah kamu berpecah belah dan ingatlah akan nikmat Allah yg diberikan kepadamu ketika kamu telah bermusuh musuhan lalu dipersatukan nya hatimu sehingga kamu jadi bersaudara dengan nikmatNya dan adalah kamu di atas pinggir lubang Neraka lalu Allah melepaskan kamu dari padanya.

Demikianlah Allah menerangkan ayat ayatnya kpd mu mudah mudahan kamu menerima petunjuk. "Mari kita bersama-sama mensukseskan acara MTQ ke- 1 di Kepenghuluan Sungai Kubu, Kecamatan Kubu ini dengan khidmat," sebut Plt bupati.

Sebelumnya, pelepasan peserta pawai ta'aruf itu ditandai dengan melepas burung merpati oleh Plt bupati bersama seluruh jajaran unsur pimpinan kecamatan (upika) setempat.

Adapun rute peserta pawai ta'aruf dimulai dari Simpang Beko Stadiun Sungai Kubu melintasi Jalan Jenderal Sudirman sejauh 1,5 kilometer, fhinis di Halaman Masjid Al Ikhawan Kubu.

Pawai ta'aruf juga diwarnai dengan pencabutan nomor undian oleh Plt bupati. Paniti acara juga telah menyediakan berbagai hadiah utama seperti Kulkas dan hadiah menarik lainnya untuk para seluruh peserta pawai ta'aruf.

Uniknya, hadiah-hadiah tersebut merupakan sumbangsi dari seluruh Perangkat Desa Sungai Kubu, yakni Datuk Penghulu, para Kepala Dusun, Badan Permusyaratan Kepenghuluan (BPkep), LPM, para Kepala RT dan RW, serta Masyarakat.

Drs H Jamiludin mengakhiri acara kunjungan kerjanya dengan melakukan pembukaan stand Bazar gagasan ibu-ibu PKK tingkat Kepenghuluan dan Dusun se Kepenghuluan Sungai Kubu, juga di ikuti peserta Stand Bazar umum. (rls hms/Wis)

(45) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved