- - - -
Rabu, 19 09 2018  
Tim Jumat Barokah Terpadu
Polsek Payung Sekaki Polresta Kunjungi Dua Keluarga Kurang Mampu

Reportase Pekanbaru - Erizal - Minggu, 08/04/2018 - 08:00:35 WIB


PEKANBARU--Tim Jumat Barokah Terpadu Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru Jumat 6 April 2018 mengunjungi dua rumah keluarga kurang mampu yakni rumah Jufrizal ( 44 Th ) yang tinggal di Jalan Pemuda Ujung RT 02 RW 09 Kel. Tirta Siak Kec.Payung Sekaki Pekanbaru.

Pekerjaan bapak 2 anak ini hanya sebagai buruh srabutan, tinggal menyewa di rumah papan dgn harga Rp.250.000 / bln serta Adismanto ( 36 Th ) Islam.

Keluarga lainnya yang dikunjungi Tim Jumat Barokah yakni Adismato juga tinggal di jalan Pemuda Rt 02 Rw 09 Kel.Tirta Siak kec.Payung Sekaki Pekanbaru.Bapak dua anak ini masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasarakatan ( LP ).Sedangkan untuk biaya hidup sehari-hari Istrinya yang bernama Susanti Putri bekerja sebagai buruh cuci di lingkungan tempat tinggalnya dan menyewa rumah papan seharga Rp.350.000 / bln ).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Aiptu Subagiyo dan di dampingi Bhabinkamtibmas kel.Bandarraya Bripka Kadir serta Bhabinkamtibmas Kel.Tampan Brigadir J.Waluyo.Turut hadir ketua RT 01 RW 09 Kasman,ketua RT 02 RW 08,Donal,Tony ketua FKPM Kel.Tirta Siak,Wendrizal, dan tokoh masyarakat kel.Tirta Siak Kec.Payung Sekaki.

Kegiatan tersebut di atas merupakan Progam/ gagasan dari Kapolresta Kombes Pol Susanto,S.IK,SH,MH dan Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi.P,S.IK

Kegiatan kunjungan Tim Jum'at Barokah hari ini berjalan dengan lancar dalam situasi aman dan terkendali.(ris ).

(181) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved