- - - -
Rabu, 19 Desember 2018  
Plt Bupati Rokan Hilir
Hadiri Wirid Akbar Majelis Taklim di Kecamatan Basira

Advertorial Rohil - Wisman Sinaga - Jumat, 06/04/2018 - 19:14:28 WIB

ROHIL--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir (Rohil),Provinsi Riau,Drs H Jamiludin menghadiri wirid akbar yang digelar oleh Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKMT) di Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) di Kepenghulan Bagan Sinembah Barat Jumat 6 April 2018.

Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Bagan Sinembah Raya, Dede Rahmawati didamping penasehat BKMT, Miraningsah Hadiono mengatakan acara yang dilaksanakan setiap satu bulan satu kali itu di ikuti ibu-ibu perwiritan dari persatuan majelis taklim (Permata) dari masing-masing Kepenghuluan se- Kecamatan Bagan Sinembah Raya, dan dihadiri lima ratusan orang.

Plt Bupati Rohil Drs H Jamiludin juga tampak didampingi sejumlah pejabat daerah, Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir, Suyadi SP, seluruh unsur pimpinan kecamatan (upika) Bagan Sinembah Raya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Plt Bupati Rohil Drs H Jamiludin mengajak seluruh masyarakat, khususnya ibu-ibu dari majelis taklim agar tetap menjaga serta menjalin ukhuwah islamiyah.

"Jangan saling membenci namun jadilah penyejuk ditengah-tengah masyarakat, serta contoh suri tauladan baik itu dalam keluarga maupun ditengahmasyarakat," kata Plt Bupati seraya mengajak.

Wirit akbar tersebut juga diisi dengan tausiah yang di sampaikan oleh Ustad Abdul Muin Hasibuan dari Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, dan di akhiri dengan sholat Asar berjamaah. Plt Bupati Drs H Jamiludin bertindak sebagai Imam. (rls hms/Wis)

(294) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved