- - - -
Selasa, 19 Juni 2018  
H.Suyatno:Panipahan Jangan Dipandang Sebelah Mata

Politik & KPU - Wisman Sinaga - Jumat, 06/04/2018 - 07:10:23 WIB

ROHIL--Saat melakukan kampanye dialogis di Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, pada Kamis 04 April 2018, kemarin, Calon Wakil Gubernur Riau (Wagubri) dari nomor urut 4, H Suyatno merasa terharu dengan Panipahan, karena menurutnya Panipahan adalah bagian dari pribadinya.

"Sekali lagi saya menegaskan, saya berdiri disini saat ini untuk mempererat hubungan silaturahmi kita yang sudah terjalin dengan baik selama ini, karena Panipahan adalah bagian dari diri saya," kata Suyatno, disambut antusiasme masyarakat setempat.

Selain itu, H Suyatno juga menegaskan bahwa anggaran provinsi Riau yang masuk ke Rokan Hilir saat ini sudah mencapai Rp204 miliar, yang akan digunakan ntuk pembangunan infrastruktur jalan lintas pesisir seperti Teluk Piyai-Kubu-Panipahan, Bagansiapiapi sebesar Rp 38 miliar.

"Termasuk Jalan Panipahan menuju Sungai Rakyat, Sumatera Utara sepanjang 3 kilometer tahun ini juga akan segera kita tuntaskan," kata H Suyatno menegaskan.

Menurut H Suyatno, Panipahan tidak boleh di pandang sebelah mata sebab Panipahan sangatlah potensial, baik dari sektor perikanan dan sektor pariwisata pulau Jemur, karena berhadapan langsung dengan negara tetangga Malaysia.

Seluruh elemen masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas juga berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan H Suyatno menjadi gubernur dan wakil gubernur Periode 2018-2024 yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang, karena sudah terbukti.

"Ayo kita satukan barisan, menangkan pasangan calon gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan H Suyatno untuk 5 tahun kedepan," kata Sutarno, disambut tepuk tangan masyarakat dari berbagai etnis, seperti etnis Melayu, Tionghua, Jawa, Batak, Minang, Nias serta para undangan lainnya. (Wis)

(187) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved