- - - -
Selasa, 19 Juni 2018  
Kampanye Dialogis
Calon Wakil Gubernur Riau H Suyatno Disambut Antusiasme Masyarakat Palika

Politik & KPU - Wisman Sinaga - Kamis, 05/04/2018 - 14:29:21 WIB

ROHIL--Calon Wakil Gubernur Riau dari nomor urut 4 (empat), H Suyatno melakukan kampanye dialogis di Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, pada Rabu 04 April 2018, kemarin.

H Suyatno bersama rombongan tiba di Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas sekitar pukul 13.40 WIB dengan menggunakan spedboat penumpang umum dari Bagansiapiapi.

Setibanya di pelabuhan (dermaga) Panipahan H Suyatno bersama rombongan disambut antusiasme oleh masyarakat, di tandai dengan pengalungan bunga dari tim koalisi pemenangan pasangan calon gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno (4YO) Kecamatan Pasir Limau Kapas seperti dari Partai Golkar, PDI-Perjuangan, Partai Hanura dan PKPI.

Selanjutnya rombongan mengunjungi posko pemenangan yang terletak di Jalan Bakti, Kepenghuluan Panipahan Kota.

Sesuai agenda, sekitar pukul 14.10 WIB, Wakil Gubernur Riau H Suyatno melakukan ziarah ke makam Tuan Syekh Mhd Said Ismaun Mursyid Suluk Sei Samping Niat di Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Pukul 20.30 WIB, dilanjutkan dengan kampanye dialogis bertempat di kedai kopi Selamat Baru di Jalan Darma, yang dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Pasir Limau Kapas dari berbagai etnis.

Dalam sambutannya, ketua tim koalisi pemenangan pasangan calon gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno Kecamatan Pasir Limau Kapas Kiki Arnandes yang disampaikan oleh Damiat mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas untuk memenangkan pasangan calon gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

"Kami mengucapkan banya terima kasih kepada calon wakil gubernur Riau H Suyatno atas rencana pembangunan infrastruktur jalan dan pasar tradisional di Kecamatan Pasir Limau Kapas yang akan dilanjutkan kembali," sebut Damiat.

Sementara itu, calon wakil gubernur Riau H Suyatno berjanji jika terpilih menjadi wakil gubernur Riau mendampingi Arsyadjuliandi Rachman tetap akan memperhatikan daerah-daerah terisolir khususnya jalan lintas pesisir seperti Kecamatan Pasir Limau Kapas menuju Kabupaten Kota. (Wis)

(159) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved