- - - -
Rabu, 19 Desember 2018  
Persiapan Piala Dunia Tahun 2030
Liga Pelajar Tingkat SMP dan MTS Se Kabupaten Pelalawan Dibuka

Olahraga - Erizal - Rabu, 21/03/2018 - 15:02:13 WIB

PELALAWAN,Reportaseriau.com--Kepala Dinas Pendidikan,Kab.Pelalawan Drs H.Sarifuddin membuka secara resmi Liga Pelajar tingkat SMP atau MTS se kabupaten Pelalawan tahun 2018 di Lapangan Sekolah SMP Negeri 1 Pangkalan Kerinci Selasa ( 20/03/2018 ).

Drs. H Syafruddin menyampaikan penyelenggaraan liga pelajar ini merupakan salah satu seleksi awal untuk mempersiapkan Pemain yang handal dalam pertandingan Sepak bola.

“Kita mempersiapkan pemain sepakbola bola ini di mulai dari tingkat SMP atau MTS Se Kabupaten Pelalawan.Ini merupakan seleksi awal untuk mempersiapkan Piala Dunia yang nantinya akan di selenggarakan di Indonesia pada tahun 2030 mendatang.Pada awal tahun 2018 kita telah tanda tangan MOU dengan PSSI di Jakarta di hotel Said Jakarta untuk mencari pemain terbaik.Dengan diadakan Liga tingkat pelajar ini nantinya Tim Sepak bola yang mendapat Juara akan ikut dalam Pertandingan di tingkat Provinsi sampai ketingkat Nasional,”jelas H Syafruddin.

Turut Hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Drs.H Syafruddin, Asisten 1 Tengku Amri Puad, Kepala Korwin Pangkalan Kerinci, Ketua Komite SMP Negeri 1 Pangkalan kerinci dan Seluruh SMP dan MTS Se Kabupaten Pelalawan Tim Pemain Sepak Bola.( Rizal ).

(383) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved