- - - -
Rabu, 19 Desember 2018  
Seorang Diduga Pengedar Ganja Ditangkap Sat Narkoba Polres Pelalawan

Reportase Hukrim - Erizal - Selasa, 13/03/2018 - 10:03:35 WIB

PELALAWAN--Personil Satuan Narkoba Polres Rokan Hulu melakukan penangkapan terhadap seorang lelaki,JR,22 Tahun diduga pelaku tindak pidana narkoba jenis ganja Kamis (08/3/ 2018 ) sekira jam 21.00 Wib di Jalan Pemda Pelalawan desa lalang kabung Kec.Pelalawan Kab.Pelalawan.

Informasi yang diperoleh dari Paur Humas Polres Pelalawan menyebutkan Pada Kamis 8 maret 2018 sekira jam 19.30 wib, anggota Sat Narkoba,Polres Pelalawan mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis daun ganja dijalan Pemda Pelalawan Desa Lalang,Kabung Kec.Pelalawan,Kab. Pelalawan.

Kemudian tim yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Romi Irwansyah. SH,MH melakukan penyelidikan.Pada saat itu pelaku sedang berada di sebuah warung yang ada di jalan Pemda Pelalawan.Tim langsung menuju warung itu namun pelaku merasa curiga dan langsung buru-buru meninggalkan warung tersebut dengan menggunakan sepeda motor.

Tim yang tidak mau kehilangan pelaku langsung mengejarnya.Saat dia berada di jalur 8 desa Lalang Kabung, Kec.Pelalawan Kab.Pelalawan pelaku berhasil ditangkap.

Kemudian terhadap pelaku di lakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh RT setempat.Saat digeledah petugas menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah kantong plastik asoy warna hitam yang didalam nya berisikan 4(empat) paket narkotika jenis daun ganja yg dibungkus dengan kertas nasi.Ditemukan juga di kantong belakang pelaku 1(satu) paket narkotika jenis daun ganja yg dibungkus dengan kertas nasi.Pelaku pun langsung mengakui barang itu miliknya .

Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres pelalawan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Adapun Barang Bukti yang disita daripelaku sebanyak 05 (lima) paket /bungkus yang diduga narkotika jenis daun ganja kering berat kotor 22.85 gram,1 (satu) buah plastik asoy warna hitam,1 (satu) Unit Handphone Merk samsung lipat dan 1 (Satu) unit sepeda motor Merk Yamaha Vega ZR warna hitam pink nopol BM 4798 IF.( ris ).

(449) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved