- - - -
Minggu, 16 Desember 2018  
Temukan Kotak Saat Jam Kerja
Seorang Karyawan PT RAPP Dituding Curi Barang Milik Perusahaan

Reportase Hukrim - Rizal - Selasa, 13/03/2018 - 09:31:58 WIB

PANGKALAN KERINCI--Seorang Karyawan PT.RAPP berinitial RS terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena dituding mencuri barang milik perusahaan Senin (12/3/2018 ).

Meski menurut karyawan yang sudah bekerja lama di perusahaan Pabrik kertas terbesar di asia ini yang bertugas di bagian Production di Operator mesin Pabrik RAK lokasi di PM 2 sudah menjelaskan ke pihak scurity bahwa dirinya bukan pencuri karena ketika itu sebuah barang jatuh pas di hadapan nya di pegangnya untuk mengembalikan.RS tetap saja di bawa ke kantor polisi.

RS menuturkan dirinya saat bekerja di Pabrik RAK PM2 lantai 2 pada bagian Production-Operator mesin.Saat tengah menjalan tugas, ketika itu benda jatuh di hadapannya dari atas dan masih berkotak, nama benda itu sebelumnya tidak tahu sama sekali.

Menurut RS dirinya akan memberi tahu ke pemiliknya kotak temuannyatersebut.Namun baru saja hendak menjumpai siapa gerangan orang pemilik kotak,kebetulan RS berpapasan dengan orang yang mengaku pemilik barang yang jatuh tersebut.

“Saya kemudian ditanya sama orang itu lalu saya menjawab ini ada benda jumpa di atas pas jatuh di hadapan saya, ketika bekerja di lantai 2.Meski sudah saya jelaskan duduk perkaranya saya dituding melanggar SOP.Saya tetap dibawa ke kantor polisi dituduh maling.Saat kutanyakan kepada Humas PT.RAPP bernama Ad dan Security bernama Dodi Putra kenapa saya di bawa kekantor Polisi, lalu di jawab untuk investigasi,”tuturnya.( Er )

(531) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved