- - - -
Senin, 21 Mei 2018  
DPC dan PAC Se- Kabupaten Pelawan S14 P Jalankan Hasil Rapimnas

Politik & KPU - Rizal - Selasa, 13/03/2018 - 08:44:44 WIB

PELALAWAN--Partai Demokrat yang berlambang segitiga merah putih sudah mempersiapkan para calon kandidat Kepala Daerah untuk pemilihan tahun 2018 mengikuti Calon Gubernur/ Wakil Gubernur pada 14 Provinsi dari 17 yang melaksanakan pemilihan serentak.

Dengan segala upaya memacu elektabilitas partai menjelang Pemilu 2019. “Salah satu poin penting yang bergulir dalam rapimnas kali ini adalah upaya meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat dalam empat bulan ke depan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan Drs.H.Abdul Anas Badrun dikonfirmasi tim Reportase Riau.Com Senin ( 12/03/2018 ) melalui pesan singkat menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan mempunyai visi dan misi yaitu:

1. Mantapkan Infrastruktur Partai Sampai ke Anak Ranting.
2. Senantiasa perkokoh persatuan dan kebersamaan dlm menjalankan dan mengembangkan Partai. Tidak boleh ada Pengkhianatan, sandiwara dan mementingkan kepentingan pribadi.
3.Terus kerja keras dan kerja cerdas, turun ke akar rumput serap aspirasi dan beri solusi.
4.Usahakan semaksimal mungkin melakukan rekrutmen anggota Partai tanpa memandang perbedaan suku ras agama dan golongan.

5. Mebangun citra positif pengurus dan kader.
6. Memasang atribut partai (Bendera, baleho, umbul2 dan atribut partai lainnya) untuk mensosialisasikan Nomor urut 14 (nomor urut PD), program dan kebijakan strategis PD.
7. Hasil pekerjaan yg baik ditingkatkan dan yg blm baik diperbaiki.

8. Herus berjuang untuk kesejahteraan, keamanan dan kemajuan pembangunan baik yg duduk di legislatif maupun caleg yg diusung utk pileg 2019.
9. Tanamkan semangat juang yang tinggi bahwa perjuangan yg dilakukan adalah perjuangan untuk kemashahalatan umat untuk mencapai cita2 luhur bangsa dan negara dan agama yg diyakini sebagai anutan.
10.Tidak pesimis tapi optimis untuk menang sembari terus berusaha dan berdoa kepada Allah SWT. Tuhan YME.

“Kita diberi target selama empat bulan kedepan dan kita baru saja mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3) hingga Minggu (11/3) tapi empat bulan ke depan ini menjadi fokus kita untuk memacu elektabilitas Partai Demokrat,Nanti kita lihat hasilnya,”diakhiri Drs.H Abdul Anas Badrun.( er ).

(235) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved