- - - -
Selasa, 19 Juni 2018  
Akhirnya Pemkab Rohul Mengajukan 4 Ranperda ke DPRD‎

Politik & KPU - Karman - Senin, 12/03/2018 - 17:09:02 WIB

ROKAN HULU--Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, mewakili pemerintah daerah mengajukan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) ke DPRD Kabupaten Rohul untuk dibahas dan disahkan.

Pengajuan Ranperda dilakukan melalui Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohul Zulkarnain S.Sos dan Abdul Muaz,Senin (12/3/2018), dihadiri anggota DPRD Rohul, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Rohul.

Adapun 4 Ranperda diajukan Pemkab Rohul ke DPRD Kabupaten Rohul yaitu Ranperda tentang Kabupaten Rohul Berjuluk Negeri Seribu Suluk, Ranperda Perubahan Perda Nomor 4 tahun 2016 tentang Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang kedua, Ranperda Perubahan Perda Nomor 3 tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum, dan Ranperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah Kabupaten Rohul.

Bupati Rohul Sukiman mengatakan secara umum 4 Ranperda diajukan Pemkab Rohul adalah demi majunya pembangunan daerah dan untuk masyarakat Rohul.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Rohul Zulkarnain‎ mengatakan setelah melalui
tahapan pengajuan Ranperda, sesuai aturan berlaku, maka 4‎ Ranperda akan segera dibahas secara bersama oleh DPRD Rohul.

Ia menargetkan pembahasan 4 Ranperda akan tuntas atau sudah disahkan, sesuai waktu yang diberikan oleh Badan Musyawarah DPRD Rohul.

Setelah penyerahan 4 Ranperda, kegiatan dilanjutkan dengan Paripurna dengan agenda penyerahan pokok-pokok pikiran DPRD Rohul untuk pembangunan Kabupaten Rohul yang lebih baik lagi pada tahun 2019.

DPRD juga meminta pemkab rohul agar pokok pemikiran yang diajukan nantinya bisa direlisasikan oleh pemerintah rokan hulu, sehingga DPRD dan Pemerintah bisa sejalan "tutup Zulkarnain.(Ar).

(313) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved