- - - -
Sabtu, 22 09 2018  
Komunitas Night Cycle Bono
Olah Raga Bersepeda di Malam Hari Trend Anak Muda

Olahraga - Rizal - Minggu, 11/03/2018 - 07:06:38 WIB

PANGKALAN KERINCI--Kegiatan Bono Night Ride Fest merupakan olah raga bersepeda di malam hari yang diselenggarakan di taman Kreatif Pangkalan Kerinci didepan Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan Minggu ( 10/03/2018 ).

Bersepeda di malam hari, saat ini mulai menjadi trend ada yang menyukai olahraga ini karena tak bisa melakukannya di pagi hari. Selain menghindari kesibukan pada waktu siang hari, biasanya alasan bersepeda malam hari karena menghindari kulit dari panasnya sinar matahari.

Kadispora Kabupaten PelalawanAndi Yuliandri S.Kom dikonfirmasi awak media menyampaikan kegiatan acara bersepeda pada malam ini merupakan komunitas Night Cycle Bono.

“Kita memberikan apresiasi kepada pemuda yang mempunyai kreatifitas dan kegiatan acara pada malam ini merupakan kegiatan olah raga bersepeda malam, dimulai startnya di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci dan finish nya juga di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci,” ungkap Andi.

Bagi seluruh stackholder mau memakai alat dan prasarana di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci, kita siap memfasilitasi semuanya dengan membangun kreatifitas anak muda seperti membuat Event, Pagelaran Pentas Seni dll. Kata Kadispora.

Dalam acara Night Cycle di hadiri Kadispora Kabupaten Pelalawan Andi Yuliandi,Lurah Pangkalan Kerinci Kota Erhas SE yang di wakili oleh Sekretaris Lurah,Ketua GM-FKPPI PC.0410 Kabupaten Pelalawan Dedi Damhudi dan Seluruh peserte bersepeda malam.

Sebelum penyerahan hadiah berbagai atraksi anak muda mengendarai sepeda motor yang memukau para penonton dan diakhiri dengan penyerahan hadiah.Tutup (Rizal)

(321) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved