- - - -
Sabtu, 22 09 2018  
Plt Bupati Rohil Hadiri Jakarta Food Securiti Sumit-4

Advertorial Rohil - Wisman Sinaga - Kamis, 08/03/2018 - 21:39:50 WIB

ROHIL--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir, Provinsi Riau Drs H Jamiludin hadiri acara Jakarta Food Security Summit-4 di Jakarta Convention Centre yang berlangsung sejak tanggal 8-9 Maret 2018 di buka secara langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Dalam sambutan nya wakil presiden mengatakan masalah pertanian adalah masalah semua umat dalam arti kata masalah dunia. Itu lah yang menjadi tantangan bagi kita semua dalam ketahanan pangan.

Dunia harus membuat revolusi baru dalam masalah pertanian dalam menangani masalah ketahanan pangan. Dengan riset-riset yang di lakukan oleh pemerintah karena petani tidak mungkin juga membuat riset, sebut wakil Presiden.

Dengan tujuan pendapatan petani harus naik. Peningkatan infrastruktur harus di cari peluang-peluang untuk ke sejahteraan para petani. Pemerintah harus validkan data-data pertanian karena setiap negara yang maju tentu pola makan pokok nya berubah.

"Maka kebutuhan pokok petani juga harus kita perhatikan," ungkap Jusuf Kalla wakil presiden RI.

Acara ini di selenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesian (Kadin) dengan tema pemerataan ekonomi di bidang sektor pertanian, perternakan, dan perikanan melalui kemitraan. (rilis humas/Wis)

(225) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved