- - - -
Sabtu, 22 09 2018  
H.Masnur Anggota DPRD Kampar Menyayangkan
Kondisi Jembatan Gantung Desa Rumbio Sangat Memprihatinkan

Reportase Kampar - Hasbi - Kamis, 08/03/2018 - 08:32:02 WIB

KAMPAR,REPORTASERIAU.COM--Kondisi jembatan gantung di Desa Rumbio,Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar,yang sudah mengkhawatirkan dan telah memakan korban ini sudah berkali-kali diusulkan ke Pemkab Kampar untuk diperbaiki lantainya namun belum dihiraukan.

Karena itu H Masnur SH ketua komisi E DPRD Riau yang didampingi tokoh muda pemerhati masyarakat Rumbio,Andri Syafrina SH turun langsung kelokasi Rabu (7/3/18) untuk melaksanakan pekerjaan perbaikan lantai jembatan ini.

“Pekerjaan perbaikan jembatan ini mesti kita mulai hari ini juga,”Masnur menandaskan.
Diungkapkan H Masnur jembatan rusak ini sudah diusulkan berkali-kali ke Pemkab Kampar untuk diperbaiki namun jembatan rusak tidak kunjung ada perbaikan.Maka kita tidak boleh menunggu.Pada hal jembatatan ini berada dihalaman rumah salah seorang anggota DPRD Kampar.Kalau tidak peduli beginilah jadinya,”ujar H Masnur.

Masnur menambahkan dirinya sangat menyayangkan aparatur Desa Rumbio yang terkesan mengabaikan aspirasi masyarakat terutama pengguna akses jembatan gantung ini.

“Memang kita mendengar ada rencana pembangunan jembatan didesa ini tapi hendaknya jembatan yang ada ini mesti dirawat juga dong.Jangan biarkan masyarakat dunsanak kito sampai jatuh korban,”kata Masnur lagi

Demi kemanusiaan,kata H Marnur,dirinya tidak tega mendengar bahwa ada masyarakat jatuh korban akibat ulah lantai jembatan gantung yang sudah lapuk.”Iko tie yang parolu konco.. bukan retorica saja.” tutup H Masnur dengan logat ocu.(ha)

(287) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved